Selasa, 23 April 2019


Rabu, 11 Juli 2018 16:46 WIB

Bus Terbalik di Lembah Masurai, Penumpang Luka-Luka

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Kondisi mobil bus yang terbalik di Lembah Masurai/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Bus dengan nomor polisi BG 8430 W yang membawa sejumlah penumpang, terbalik di wilayah Desa Muara Kelukup, Kecamatan Lembah Masurai, Rabu (11/7) pagi. 
 
Informasi yang didapat bus angkutan penumpang tersebut dikemudikan Yang (50) melaju arah Sungai Tebal menuju Bangko. 
 
Namun setibanya di lokasi kejadian, bus yang membawa sejumlah penumpang tersebut terbalik karena menghindari minibus yang belum diketahui nomor polisinya.
 
Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Sitepu mengatakan bus tersebut terbalik karena sopir membanting kemudi ke arah kiri karena menghindari satu unit minibus.
 
"Kejadian pagi tadi, informasinya bus yang membawa beberapa penumpang mengindari mobil minibus yang mengambil jalan terlalu ke kanan karena mengindari lobang," kata Iptu Sitepu.
 
Karena kejadian itu 4 orang penumpang mengalami luka-luka dan sudah dibawa oleh pihak pemilik bus menuju Puskesmas terdekat untuk melakukan pengobatan.
 
"Korban luka sebanyak 4 orang sudah dibawa oleh pihak pemilik bus untuk dilakukan pengobatan pertama di Puskesmas terdekat," kata Kapolsek.
 
Korban luka-luka yakni Mini (40) perempuan, luka di bagian perut dirujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko. Nodi (35) laki-laki, luka bahu bagian kiri. 
 
"Manda (7) perempuan luka pada bagian kaki dan Leti (30) perempuan lecet tangan bagian kanan," katanya. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore