Senin, 16 Juli 2018


Selasa, 10 Juli 2018 10:39 WIB

Jemput Pakaian Tertinggal di Sungai, Bocah 7 Tahun Tewas Terseret Arus

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Adif, korban tenggelam di Sungai Batang Tabir

Kajanglako.com, Merangin- Nahas yang dialami Adif, warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir. Bocah 7 tahun tersebut ditemukan warga sudah tak bernyawa di Sungai Batang Tabir.

Informasi yang didapat, peristiwa ini berawal saat korban mandi di pinggir Sungai Batang Tabir di bersama temannya, Minggu (8/7) sekitar pukul 18.00 WIB.



Usai mandi, korban bersama temannya pulang ke rumah. Namun setibanya di rumah, korban teringat jika baju dan celana yang dipakai untuk mandi tertinggal di pinggir sungai.

Lalu korban pun meminta izin kepada orang tuanya untuk mengambil baju dan celananya yang tertinggal dipinggir sungai tersebut.

Namum selang setengah jam sejak pamit, korban tak kunjung kembali ke rumah, orang tua korban yang resah lalu mencari ke pinggir sungai bersama warga lainnya.

Sekitar pukul 19.20 WIB korban akhirnya ditemukan oleh warga mengambang di pinggir sungai dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry membenarkan jika ada warga menemukan seorang bocah tewas di pinggir sungai.

“Dari hasil penyelidikan sementara, korban murni tewas akibat hanyut di Sungai Batang Tabir, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban,” kata AKP Suhendry, Selasa (10/7).

Kapolsek juga mengatakan, pihak keluarga korban juga sudah mengikhlaskan kepergian anak mereka.

“Kemarin surat pernyataan tidak menuntut di kemudan hari juga sudah dibuat pihak keluarga," katanya. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Sungai Batang Tabir #Merangin



Berita Terbaru

 

Minggu, 15 Juli 2018 20:05 WIB

Pelantikan Pengurus IKBJ Dijadwalkan Awal Agustus


Kajanglako.com, Jambi – Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) telah menjadwalkan pelantikan pada awal Agustus, acara pelantikan

 

HKP ke-46
Minggu, 15 Juli 2018 17:59 WIB

Bupati Syahirsah Harapkan Petani Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Produk Pertanian


Kajanglako.com, Batanghari - Plt Gubernur Fahrori Umar, mengatakan kepada petani yang telah sukses di bidang pertanian diharapkan dapat menularkan

 

Peringatan HKP
Minggu, 15 Juli 2018 17:55 WIB

Syahirsah Dampingi Fachrori Tutup Acara HKP Tingkat Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Setelah berjalan selama tiga hari, yang dimulai pada 12 Juli lalu, Sabtu (14/7), Hari Krida Pertanian (HKP)  tingkat

 

FPTI
Minggu, 15 Juli 2018 17:46 WIB

Manfaatkan Alam Terbuka, FPTI Gelar Rakornis di Hutan Kota


Kajanglako.com, Jambi - Cara berbeda dan tak biasa dilakukan Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi saat menggelar

 

Minggu, 15 Juli 2018 15:18 WIB

Sambut Akbar Tandjung, Bupati Mashuri Sampaikan Perkembangan Kabupaten Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri sambut kedatangan Ketua Dewan Pembina KAHMI Pusat, Akbar Tandjung. Bupati Mashuri menjamu Menteri zaman