Rabu, 26 September 2018


Selasa, 10 Juli 2018 10:39 WIB

Jemput Pakaian Tertinggal di Sungai, Bocah 7 Tahun Tewas Terseret Arus

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Adif, korban tenggelam di Sungai Batang Tabir

Kajanglako.com, Merangin- Nahas yang dialami Adif, warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir. Bocah 7 tahun tersebut ditemukan warga sudah tak bernyawa di Sungai Batang Tabir.

Informasi yang didapat, peristiwa ini berawal saat korban mandi di pinggir Sungai Batang Tabir di bersama temannya, Minggu (8/7) sekitar pukul 18.00 WIB.



Usai mandi, korban bersama temannya pulang ke rumah. Namun setibanya di rumah, korban teringat jika baju dan celana yang dipakai untuk mandi tertinggal di pinggir sungai.

Lalu korban pun meminta izin kepada orang tuanya untuk mengambil baju dan celananya yang tertinggal dipinggir sungai tersebut.

Namum selang setengah jam sejak pamit, korban tak kunjung kembali ke rumah, orang tua korban yang resah lalu mencari ke pinggir sungai bersama warga lainnya.

Sekitar pukul 19.20 WIB korban akhirnya ditemukan oleh warga mengambang di pinggir sungai dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry membenarkan jika ada warga menemukan seorang bocah tewas di pinggir sungai.

“Dari hasil penyelidikan sementara, korban murni tewas akibat hanyut di Sungai Batang Tabir, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban,” kata AKP Suhendry, Selasa (10/7).

Kapolsek juga mengatakan, pihak keluarga korban juga sudah mengikhlaskan kepergian anak mereka.

“Kemarin surat pernyataan tidak menuntut di kemudan hari juga sudah dibuat pihak keluarga," katanya. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Sungai Batang Tabir #Merangin



Berita Terbaru

 

Bursa Inovasi Desa
Rabu, 26 September 2018 19:00 WIB

Bupati Syahirsah: Ingin Majukan Daerah, Majukanlah Desa


Kajanglako.com, Batanghari - Acara Bursa Inovasi Desa (BID) secara resmi dibuka Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (26/9).   Acara yang dipusatkan

 

Rabu, 26 September 2018 18:45 WIB

Tim Kesenian Batanghari Tampil Memukau di Festival Batanghari


Kajanglako.com, Jambi - Tim Kesenian Kabupaten Batanghari di bawah binaan Yunninta Syahirsah, yang bernaung di Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Batanghari

 

Pemilu 2019
Rabu, 26 September 2018 15:34 WIB

Masuk 4 Besar Indonesia, Sarolangun Paling Rawan Konflik di Pileg 2019


Kajanglako.com, Jambi - Hasil dari kesimpulan Bawaslu RI, Kabupaten Sarolangun salah satu daerah yang menjadi sorotan pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.    Sorotan

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok