Minggu, 18 November 2018


Selasa, 10 Juli 2018 10:39 WIB

Jemput Pakaian Tertinggal di Sungai, Bocah 7 Tahun Tewas Terseret Arus

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Adif, korban tenggelam di Sungai Batang Tabir

Kajanglako.com, Merangin- Nahas yang dialami Adif, warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir. Bocah 7 tahun tersebut ditemukan warga sudah tak bernyawa di Sungai Batang Tabir.

Informasi yang didapat, peristiwa ini berawal saat korban mandi di pinggir Sungai Batang Tabir di bersama temannya, Minggu (8/7) sekitar pukul 18.00 WIB.



Usai mandi, korban bersama temannya pulang ke rumah. Namun setibanya di rumah, korban teringat jika baju dan celana yang dipakai untuk mandi tertinggal di pinggir sungai.

Lalu korban pun meminta izin kepada orang tuanya untuk mengambil baju dan celananya yang tertinggal dipinggir sungai tersebut.

Namum selang setengah jam sejak pamit, korban tak kunjung kembali ke rumah, orang tua korban yang resah lalu mencari ke pinggir sungai bersama warga lainnya.

Sekitar pukul 19.20 WIB korban akhirnya ditemukan oleh warga mengambang di pinggir sungai dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry membenarkan jika ada warga menemukan seorang bocah tewas di pinggir sungai.

“Dari hasil penyelidikan sementara, korban murni tewas akibat hanyut di Sungai Batang Tabir, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban,” kata AKP Suhendry, Selasa (10/7).

Kapolsek juga mengatakan, pihak keluarga korban juga sudah mengikhlaskan kepergian anak mereka.

“Kemarin surat pernyataan tidak menuntut di kemudan hari juga sudah dibuat pihak keluarga," katanya. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Sungai Batang Tabir #Merangin



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup