Minggu, 18 November 2018


Minggu, 08 Juli 2018 14:46 WIB

Lihat Sudirman Zaini, Mantan Bupati Bungo isi Soal Ujian Bacaleg

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Berita Politik

Sudirman Zaini, mantan Bupati Bungo saat mengisi soal ujian Bacaleg 2019 (Foto:Kajanglako/Soni Z)

Kajanglako.com, Bungo - Mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini hadir di antara 500 lebih peserta Bakal Calon Legislatif (bacaleg) yang mengikuti ujian kejiwaan salah satu tahapan persyaratan untuk lolos vervikasi pencalonan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Orang yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Bungo ini mengikuti ujian di tempatkan SMA negeri 1 Muara Bungo dengan mengisi soal sebanyak 560 soal.



Sudirman Zaini usai mengikuti ujian di wawancarai mengungkapkan kalau dia ikut serta ujian di kabupaten Bungo di tanah kelahiran sendiri, bacaleg DPR RI dari partai Nasdem Dapil Jambi.

"Setelah mengikuti beberapa tahapan mulai tes kesehatan, hingga tes kejiwaan yang terjadwal hari ini, alhamdulillah soal sebanyak 560 soal dan terisi semua," kata Sudirman Zaini.

Pria yang akrab di panggil SZ ini menyampaikan tujuan dan harapannya sehingga ikut serta caleg ingin kembali menjadi bagian dari pembangunan Jambi untuk periode 2019/2024.

"Yang jelas tujuan pasti baik ya, kita sebagai putra daerah ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan, agar memang dirasakan masyarakat kita, karena jelas tupoksi wakil rakyat adalag mengawasi agar memang pemerintah bisa bekerja untuk rakyat," jelas SZ.

SZ yang diketahui kader demokrat dan pernah menduduki kursi ketua DPD Demokrat Bungo kini berlaih ke perahu Nasdem, partai besutan Surya Paloh ini diyakini SZ akan mampu mengantarkannya ke senayan. (kjcom)


Tag : #Jelang Pileg 2019 #legislatif #DPR RI #DPRD #DPD #Pilkada #Pemilu #2019



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup