Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 07 Juli 2018 14:58 WIB

Ternyata Jumat Lalu Aswandi Sempat Ditemukan, Namun Menghilang Lagi Secara Misterius

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Berita Daerah

Aswandi terbaring lemas saat ditemukan usai hilang secara misterius (Kajanglako/Soni Z)

Kajanglako.com, Bungo - Sosok pemuda Dusun Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo yang hilang secara misterius akhirnya ditemukan, Sabtu (7/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum ditemukan tepat hari ini, Aswandi pernah ditemukan pada hari Jumatnya (6/7) kemarin, namun sayang pada saat ditemukan Aswandi malah menghilang secara misterius lagi, padahal saat itu yang menemukannya Yakni Umi Kalsum (70) warga setempat. Umi Kalsum sempat meminta Aswandi untuk pulang bersamanya.



"Pada jumat pagi ada nenek-nenek yang menemukan Aswandi di perkebunan warga, nenek itu sempat meminta Aswandi untuk pulang bersamanya, tapi sebelum diajak pulang. Nenek itu pergi tidak jauh dari situ untuk meminta kepada warga lainnya setelah kembali ke kebun Aswandi malah tidak ada lagi di tempat," kata Reno, warga Dusun Pedukun.

Setelah satu hari satu malam, Sabtu pagi sekitar 09.00 WIB, warga kembali menemukan Aswandi di perkebunan karet warga dengan kondisi yang lemas dan tak berdaya.

Tidak mau lagi kehilangan kedua kalinya, Sulai langsung membawa Aswandi pulang ke rumahnya, dan dari rumah langsung dibawa ke Puskesmas setempat dan mendapatkan perawatan medis.

Dari keterangan drokter Nurhayati Dahlia yang menangani Aswandi mengatakan bahwa korban harus dirawat inap.

"Saat ini kondisi Aswandi sedang dalam perawatan tidak ada luka-luka yang ada di fisiknya, dan saat kita tanya-tanya Aswandinya masih sadar dan tau dengan namanya sendiri dan siapa orang tuanya dan alamatnya sendiri," kata dr Nurhayati. 

Sebelum ditemukan, upaya masyarakat dalam penemuan Aswandi terus dilakukan selain dilakukan dengan cara adat setempat, termasuk dengan membaca surat yasin dan salat hajat. (kjcom)


Tag : #Aswandi #Pemuda #Tanah Tumbuh #Bungo #Misterius #Mistis



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.