Senin, 16 Juli 2018


Kamis, 05 Juli 2018 22:11 WIB

Bernasib Sama dengan Aswandi, Dua Orang Lainnya Juga Hilang Misterius

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita

Warga melakukan pencarian terhadap Aswandi / foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo – Kejadian hilangnya Aswandi (20), warga Dusun Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh secara misterius, ternyata mengungkap fakta Baru. Ada dua orang yang sebelumnya juga bernasib sama seperti Aswandi.

Keduanya menghilang diduga dibawa makhluk halus. Informasi ini diketahui dari warga setempat.



Menurut warga, sebelum Aswandi, dua orang lainnya yang masih satu dusun tersebut mengalami kejadian serupa. Hanya saja, kedua orang itu bisa ditemukan tanpa memakan waktu pencarian selama berhari-hari.

Dari cerita warga yang dihimpun di lapangan, kedua orang yang hilang itu satu di antaranya adalah wanita. wanita yang tidak mau disebut namanya itu dinyatakan hilang misterius di belakang rumahnya. Warga setempat mencoba mencarinya, setelah satu hari satu malam wanita itu ditemukan sudah tertimbun daun-daun yang jatuh dari pepohonan di lokasi tersebut.

"Dia (wanita) itu saat ditemui warga di timbunan daun pohon yang jatuh, pada saat itu kondisinya sehat hanya saja dia diam dan linglung. Pokoknya tidak seperti biasa, hanya diam dan tidak mau bercerita kejadian yang dialaminya," kata warga.

Setelah kejadian hilangnya wanita itu, menyusul warga lainnya yang juga hilang misterius dan ditemukan dalam kondisi persis seperti yang dialami oleh wanita tersebut.

Dan yang ini, Aswandi, adalah korban hilang yang ke tiga kalinya, yang sampai saat ini belum ditemukan. Pemuda ini sehari-harinya diketahui memang tidak banyak bergaul dengan teman sebayanya. Ia hanya melakukan aktivitasnya sebagai penyadap karet.

Aswandi yang tamat SMA Negeri di kampungnya itu hilang sejak Pukul 16.00 WIB, Rabu (5/7). Awalnya, Aswandi meminta izin kepada ibunya, Fitri, untuk pergi ke belakang rumah.

Karena sudah terlalu lama pergi, namun tidak juga pulang ke rumah, Fitri mulai curiga, dan mulai cemas. Sebab Aswandi tak kunjung kembali hingga pukul 20.00 WIB. (kjcom)


Tag : #Orang Hilang #Bungo



Berita Terbaru

 

Minggu, 15 Juli 2018 20:05 WIB

Pelantikan Pengurus IKBJ Dijadwalkan Awal Agustus


Kajanglako.com, Jambi – Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) telah menjadwalkan pelantikan pada awal Agustus, acara pelantikan

 

HKP ke-46
Minggu, 15 Juli 2018 17:59 WIB

Bupati Syahirsah Harapkan Petani Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Produk Pertanian


Kajanglako.com, Batanghari - Plt Gubernur Fahrori Umar, mengatakan kepada petani yang telah sukses di bidang pertanian diharapkan dapat menularkan

 

Peringatan HKP
Minggu, 15 Juli 2018 17:55 WIB

Syahirsah Dampingi Fachrori Tutup Acara HKP Tingkat Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Setelah berjalan selama tiga hari, yang dimulai pada 12 Juli lalu, Sabtu (14/7), Hari Krida Pertanian (HKP)  tingkat

 

FPTI
Minggu, 15 Juli 2018 17:46 WIB

Manfaatkan Alam Terbuka, FPTI Gelar Rakornis di Hutan Kota


Kajanglako.com, Jambi - Cara berbeda dan tak biasa dilakukan Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi saat menggelar

 

Minggu, 15 Juli 2018 15:18 WIB

Sambut Akbar Tandjung, Bupati Mashuri Sampaikan Perkembangan Kabupaten Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri sambut kedatangan Ketua Dewan Pembina KAHMI Pusat, Akbar Tandjung. Bupati Mashuri menjamu Menteri zaman