Rabu, 26 September 2018


Kamis, 05 Juli 2018 22:11 WIB

Bernasib Sama dengan Aswandi, Dua Orang Lainnya Juga Hilang Misterius

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita

Warga melakukan pencarian terhadap Aswandi / foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo – Kejadian hilangnya Aswandi (20), warga Dusun Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh secara misterius, ternyata mengungkap fakta Baru. Ada dua orang yang sebelumnya juga bernasib sama seperti Aswandi.

Keduanya menghilang diduga dibawa makhluk halus. Informasi ini diketahui dari warga setempat.



Menurut warga, sebelum Aswandi, dua orang lainnya yang masih satu dusun tersebut mengalami kejadian serupa. Hanya saja, kedua orang itu bisa ditemukan tanpa memakan waktu pencarian selama berhari-hari.

Dari cerita warga yang dihimpun di lapangan, kedua orang yang hilang itu satu di antaranya adalah wanita. wanita yang tidak mau disebut namanya itu dinyatakan hilang misterius di belakang rumahnya. Warga setempat mencoba mencarinya, setelah satu hari satu malam wanita itu ditemukan sudah tertimbun daun-daun yang jatuh dari pepohonan di lokasi tersebut.

"Dia (wanita) itu saat ditemui warga di timbunan daun pohon yang jatuh, pada saat itu kondisinya sehat hanya saja dia diam dan linglung. Pokoknya tidak seperti biasa, hanya diam dan tidak mau bercerita kejadian yang dialaminya," kata warga.

Setelah kejadian hilangnya wanita itu, menyusul warga lainnya yang juga hilang misterius dan ditemukan dalam kondisi persis seperti yang dialami oleh wanita tersebut.

Dan yang ini, Aswandi, adalah korban hilang yang ke tiga kalinya, yang sampai saat ini belum ditemukan. Pemuda ini sehari-harinya diketahui memang tidak banyak bergaul dengan teman sebayanya. Ia hanya melakukan aktivitasnya sebagai penyadap karet.

Aswandi yang tamat SMA Negeri di kampungnya itu hilang sejak Pukul 16.00 WIB, Rabu (5/7). Awalnya, Aswandi meminta izin kepada ibunya, Fitri, untuk pergi ke belakang rumah.

Karena sudah terlalu lama pergi, namun tidak juga pulang ke rumah, Fitri mulai curiga, dan mulai cemas. Sebab Aswandi tak kunjung kembali hingga pukul 20.00 WIB. (kjcom)


Tag : #Orang Hilang #Bungo



Berita Terbaru

 

Bursa Inovasi Desa
Rabu, 26 September 2018 19:00 WIB

Bupati Syahirsah: Ingin Majukan Daerah, Majukanlah Desa


Kajanglako.com, Batanghari - Acara Bursa Inovasi Desa (BID) secara resmi dibuka Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (26/9).   Acara yang dipusatkan

 

Rabu, 26 September 2018 18:45 WIB

Tim Kesenian Batanghari Tampil Memukau di Festival Batanghari


Kajanglako.com, Jambi - Tim Kesenian Kabupaten Batanghari di bawah binaan Yunninta Syahirsah, yang bernaung di Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Batanghari

 

Pemilu 2019
Rabu, 26 September 2018 15:34 WIB

Masuk 4 Besar Indonesia, Sarolangun Paling Rawan Konflik di Pileg 2019


Kajanglako.com, Jambi - Hasil dari kesimpulan Bawaslu RI, Kabupaten Sarolangun salah satu daerah yang menjadi sorotan pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.    Sorotan

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok