Senin, 25 Maret 2019

Rabu, 04 Juli 2018 11:57 WIB

Halal Bihalal ke Bungo, Fachrori: Momentum Sempurnakan Kemenangan

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Suasana Halal Bihalal Fachrori ke Pemerintah Kabupaten Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo – Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar melaksanakan Halal Bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Bungo, yang berlangsung di Aula Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (4/7).

Ajang silaturahmi ini juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dalam mewujudkan semangat kerja menuju Jambi Tuntas 2021. Turut hadir Rahima Fachrori Umar, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Jambi.



Kehadiran Fachrori beserta rombongan disambut hangat Bupati Bungo, Mashuri, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Fachrori menekankan pentingnya momentum Halal Bihalal guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian selama menjalankan ibadah bulan Ramadan 1439H, dengan saling memaafkan antar sesama serta meningkatkan amal perbuatan baik.

"Berkaitan dengan hubungan sesama manusia untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, berupaya tidak lagi mengulangi kesalahan dan khilaf yang kita perbuat," kata Fachrori. 

Dikatakan Fachrori, manusia memiliki kelemahan dan tidak sempurna sehingga tidak terlepas dari kesalahan, dengan acara Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Jambi ini akan memperkuat ukhuwah (hubungan) yang menjadi daya dorong bagi pembangunan Provinsi Jambi.

"Memperkuat kebersamaan pertamanya dengan memohon maaf lahir dan bathin dan kita manfaatkan waktu lebih baik untuk pembangunan Jambi," kata Fachrori.

Sementara Bupati Bungo, H Mashuri mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Halal Bihalal dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap Pemerintah Kabupaten Bungo.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Gubernur Jambi ke Kabupaten Bungo dalam kunjungan kerjanya, khusus kegiatan Halal Bihalal, kami dari Pemkab Bungo ikut mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin," kata Bupati Mashuri. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Halal Bihalal #Pemkab Bungo



Berita Terbaru

 

Senin, 25 Maret 2019 18:13 WIB

Ikut Nyaleg, Ayu Wahyuni Ingin Perempuan Punya Kualitas dan Daya Hidup


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Muda, ramah, murah senyum dan bersahaja, itulah kesan yang terlihat ketika bertemu muka dengan Ayu Wahyuni S.Sos, salah satu

 

Senin, 25 Maret 2019 17:26 WIB

Petugas Damkar Sarolangun Pamerkan Kebolehan Padamkan Api


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin pagi, menggelar apel kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-100 Pemadam Kebakaran di Lapangan

 

Senin, 25 Maret 2019 17:25 WIB

Bawaslu Sarolangun Tolak Gugatan Saihu Cs


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sarolangun  menggelar sidang ajudikasi 5 Anggota DPRD Sarolangun yang dicoret dari

 

Senin, 25 Maret 2019 16:12 WIB

Serahkan SK CPNS Merangin, Al Haris: Paling Cepat Pindah 11 Tahun Mengabdi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 247 orang yang dinyatakan lulus

 

Senin, 25 Maret 2019 16:11 WIB

Disnakertrans Bungo Rekrut ABK Kapal Pesiar, Ini Syarat-syaratnya


Kajanglako.com, Bungo - Dinas Nakertrans Bungo memberikan kesempatan bagi pencari kerja yang ada di Kabupaten Bungo. Mengajak untuk bergabung di PT Vanda