Selasa, 11 Desember 2018


Rabu, 04 Juli 2018 11:57 WIB

Halal Bihalal ke Bungo, Fachrori: Momentum Sempurnakan Kemenangan

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Suasana Halal Bihalal Fachrori ke Pemerintah Kabupaten Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo – Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar melaksanakan Halal Bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Bungo, yang berlangsung di Aula Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (4/7).

Ajang silaturahmi ini juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dalam mewujudkan semangat kerja menuju Jambi Tuntas 2021. Turut hadir Rahima Fachrori Umar, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Jambi.



Kehadiran Fachrori beserta rombongan disambut hangat Bupati Bungo, Mashuri, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Fachrori menekankan pentingnya momentum Halal Bihalal guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian selama menjalankan ibadah bulan Ramadan 1439H, dengan saling memaafkan antar sesama serta meningkatkan amal perbuatan baik.

"Berkaitan dengan hubungan sesama manusia untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, berupaya tidak lagi mengulangi kesalahan dan khilaf yang kita perbuat," kata Fachrori. 

Dikatakan Fachrori, manusia memiliki kelemahan dan tidak sempurna sehingga tidak terlepas dari kesalahan, dengan acara Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Jambi ini akan memperkuat ukhuwah (hubungan) yang menjadi daya dorong bagi pembangunan Provinsi Jambi.

"Memperkuat kebersamaan pertamanya dengan memohon maaf lahir dan bathin dan kita manfaatkan waktu lebih baik untuk pembangunan Jambi," kata Fachrori.

Sementara Bupati Bungo, H Mashuri mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Halal Bihalal dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap Pemerintah Kabupaten Bungo.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Gubernur Jambi ke Kabupaten Bungo dalam kunjungan kerjanya, khusus kegiatan Halal Bihalal, kami dari Pemkab Bungo ikut mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin," kata Bupati Mashuri. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Halal Bihalal #Pemkab Bungo



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya

 

Selasa, 11 Desember 2018 14:53 WIB

Harga Gas 3 Kg Tak Terkendali, Pemkab Merangin Akui Kurang Maksimal Lakukan Pengawasan


Kajanglako.com, Merangin - Gas subsidi 3 Kg di Merangin terus menjadi persoalan di tengah masyarakat. Keluhan terkait sulitnya mendapatkan gas dan harga

 

Selasa, 11 Desember 2018 14:39 WIB

Fachrori Dianugerahi Penghargaan Kepala Daerah Peduli Perkebunan Berkelanjutan


Kajanglako.com Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Perkebunan

 

Pemilu 2019
Selasa, 11 Desember 2018 14:14 WIB

SAH: Kita Gak Muluk-muluk, yang Penting Menang Nian


Kajanglako.com, Jambi - Dua Tim Pemenangan Capres, baik pasangan Jokowi-Maruf Amin maupun Prabowo-Sandi, di Jambi mulai gencar melakukan rapat konsolidasi