Rabu, 26 September 2018


Rabu, 04 Juli 2018 11:57 WIB

Halal Bihalal ke Bungo, Fachrori: Momentum Sempurnakan Kemenangan

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Suasana Halal Bihalal Fachrori ke Pemerintah Kabupaten Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo – Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar melaksanakan Halal Bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Bungo, yang berlangsung di Aula Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (4/7).

Ajang silaturahmi ini juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dalam mewujudkan semangat kerja menuju Jambi Tuntas 2021. Turut hadir Rahima Fachrori Umar, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Jambi.



Kehadiran Fachrori beserta rombongan disambut hangat Bupati Bungo, Mashuri, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Fachrori menekankan pentingnya momentum Halal Bihalal guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian selama menjalankan ibadah bulan Ramadan 1439H, dengan saling memaafkan antar sesama serta meningkatkan amal perbuatan baik.

"Berkaitan dengan hubungan sesama manusia untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, berupaya tidak lagi mengulangi kesalahan dan khilaf yang kita perbuat," kata Fachrori. 

Dikatakan Fachrori, manusia memiliki kelemahan dan tidak sempurna sehingga tidak terlepas dari kesalahan, dengan acara Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Jambi ini akan memperkuat ukhuwah (hubungan) yang menjadi daya dorong bagi pembangunan Provinsi Jambi.

"Memperkuat kebersamaan pertamanya dengan memohon maaf lahir dan bathin dan kita manfaatkan waktu lebih baik untuk pembangunan Jambi," kata Fachrori.

Sementara Bupati Bungo, H Mashuri mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Halal Bihalal dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap Pemerintah Kabupaten Bungo.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Gubernur Jambi ke Kabupaten Bungo dalam kunjungan kerjanya, khusus kegiatan Halal Bihalal, kami dari Pemkab Bungo ikut mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin," kata Bupati Mashuri. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Halal Bihalal #Pemkab Bungo



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Rabu, 26 September 2018 15:34 WIB

Masuk 4 Besar Indonesia, Sarolangun Paling Rawan Konflik di Pileg 2019


Kajanglako.com, Jambi - Hasil dari kesimpulan Bawaslu RI, Kabupaten Sarolangun salah satu daerah yang menjadi sorotan pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.    Sorotan

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris