Selasa, 11 Desember 2018


Selasa, 03 Juli 2018 18:26 WIB

Sambil Mengusap Dada, Al Haris: Sakitnya di Sini

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Acara Halal Bihalal Pemkab Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyindir sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Merangin. Dia menyebutkan banyak di antara para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak pandai bersyukur.

Hal ini ditegaskan, Al Haris pada acara Halal Bihalal Pemkab Merangin yang berlangsung di Mushola Kantor Bupati Merangin, Selasa (3/7).



Pada acara yang diikuti sejumlah pejabat dan para ASN di jajaran Pemkab Merangin tersebut, Bupati mengajak seluruh yang hadir untuk pandai-pandai mensyukuri nikmat Allah. 

‘’Selama lima tahun bergabung dan saling kerja sama, tiba-tiba di saat saya butuhkan suaranya beberapa menit saja di bilik, malah membelot. Sakit memang dan sakitnya di sini,’’ kata Haris sambil mengusap dada. 

Menurutnya, banyak di antara para pejabat dan ASN itu, terjebak dengan ikut-ikutan membicarakan tentang dirinya yang tidak-tidak, baik itu di warung-warung, facebook dan media sosial.

Namun demikian, Haris jauh-jauh hari mengaku sudah memaafkan semua itu. "Di bulan Syawal Idul Fitri ini, mari kita renungkan semua itu dan tentunya hal tersebut akan menjadi pelajaran yang sangat berharga," katanya. 

Bupati mengajak semua mari kembali bekerja lagi, membangun Merangin Mantap 2023. Di mana yang belum bagus untuk makin dibaguskan lagi, sehingga Kabupaten Merangin tidak tertinggal dengan daerah lainnya di Indonesia.

Sementara itu pada acara yang menghadirkan penceramah Ustadz Doddy itu, Sekda H Sibawaihi mengaku bersama para ASN Merangin, siap mengawal dan mendukung program kerja Bupati Merangin Al Haris lima tahun ke depan.

Pada kesempatan itu, Sekda mewakili para pejabat dan ASN Merangin mengucapkan selamat kepada Al Haris-Mashuri, sebagai Paslon perolehan suara terbanyak hasil hitung cepat pada Pilkada Merangin 2018. 

Acara halal bihalal yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin itu, diakhiri dengan salam-salaman dan saling memaafkan, antara bupati dengan para jajarannya. (kjcom)


Tag : #Pilkada Merangin 2018 #Al Haris



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya

 

Selasa, 11 Desember 2018 14:53 WIB

Harga Gas 3 Kg Tak Terkendali, Pemkab Merangin Akui Kurang Maksimal Lakukan Pengawasan


Kajanglako.com, Merangin - Gas subsidi 3 Kg di Merangin terus menjadi persoalan di tengah masyarakat. Keluhan terkait sulitnya mendapatkan gas dan harga

 

Selasa, 11 Desember 2018 14:39 WIB

Fachrori Dianugerahi Penghargaan Kepala Daerah Peduli Perkebunan Berkelanjutan


Kajanglako.com Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Perkebunan

 

Pemilu 2019
Selasa, 11 Desember 2018 14:14 WIB

SAH: Kita Gak Muluk-muluk, yang Penting Menang Nian


Kajanglako.com, Jambi - Dua Tim Pemenangan Capres, baik pasangan Jokowi-Maruf Amin maupun Prabowo-Sandi, di Jambi mulai gencar melakukan rapat konsolidasi