Senin, 16 Juli 2018


Selasa, 03 Juli 2018 18:26 WIB

Sambil Mengusap Dada, Al Haris: Sakitnya di Sini

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Acara Halal Bihalal Pemkab Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyindir sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Merangin. Dia menyebutkan banyak di antara para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak pandai bersyukur.

Hal ini ditegaskan, Al Haris pada acara Halal Bihalal Pemkab Merangin yang berlangsung di Mushola Kantor Bupati Merangin, Selasa (3/7).



Pada acara yang diikuti sejumlah pejabat dan para ASN di jajaran Pemkab Merangin tersebut, Bupati mengajak seluruh yang hadir untuk pandai-pandai mensyukuri nikmat Allah. 

‘’Selama lima tahun bergabung dan saling kerja sama, tiba-tiba di saat saya butuhkan suaranya beberapa menit saja di bilik, malah membelot. Sakit memang dan sakitnya di sini,’’ kata Haris sambil mengusap dada. 

Menurutnya, banyak di antara para pejabat dan ASN itu, terjebak dengan ikut-ikutan membicarakan tentang dirinya yang tidak-tidak, baik itu di warung-warung, facebook dan media sosial.

Namun demikian, Haris jauh-jauh hari mengaku sudah memaafkan semua itu. "Di bulan Syawal Idul Fitri ini, mari kita renungkan semua itu dan tentunya hal tersebut akan menjadi pelajaran yang sangat berharga," katanya. 

Bupati mengajak semua mari kembali bekerja lagi, membangun Merangin Mantap 2023. Di mana yang belum bagus untuk makin dibaguskan lagi, sehingga Kabupaten Merangin tidak tertinggal dengan daerah lainnya di Indonesia.

Sementara itu pada acara yang menghadirkan penceramah Ustadz Doddy itu, Sekda H Sibawaihi mengaku bersama para ASN Merangin, siap mengawal dan mendukung program kerja Bupati Merangin Al Haris lima tahun ke depan.

Pada kesempatan itu, Sekda mewakili para pejabat dan ASN Merangin mengucapkan selamat kepada Al Haris-Mashuri, sebagai Paslon perolehan suara terbanyak hasil hitung cepat pada Pilkada Merangin 2018. 

Acara halal bihalal yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin itu, diakhiri dengan salam-salaman dan saling memaafkan, antara bupati dengan para jajarannya. (kjcom)


Tag : #Pilkada Merangin 2018 #Al Haris



Berita Terbaru

 

Minggu, 15 Juli 2018 20:05 WIB

Pelantikan Pengurus IKBJ Dijadwalkan Awal Agustus


Kajanglako.com, Jambi – Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) telah menjadwalkan pelantikan pada awal Agustus, acara pelantikan

 

HKP ke-46
Minggu, 15 Juli 2018 17:59 WIB

Bupati Syahirsah Harapkan Petani Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Produk Pertanian


Kajanglako.com, Batanghari - Plt Gubernur Fahrori Umar, mengatakan kepada petani yang telah sukses di bidang pertanian diharapkan dapat menularkan

 

Peringatan HKP
Minggu, 15 Juli 2018 17:55 WIB

Syahirsah Dampingi Fachrori Tutup Acara HKP Tingkat Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Setelah berjalan selama tiga hari, yang dimulai pada 12 Juli lalu, Sabtu (14/7), Hari Krida Pertanian (HKP)  tingkat

 

FPTI
Minggu, 15 Juli 2018 17:46 WIB

Manfaatkan Alam Terbuka, FPTI Gelar Rakornis di Hutan Kota


Kajanglako.com, Jambi - Cara berbeda dan tak biasa dilakukan Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi saat menggelar

 

Minggu, 15 Juli 2018 15:18 WIB

Sambut Akbar Tandjung, Bupati Mashuri Sampaikan Perkembangan Kabupaten Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri sambut kedatangan Ketua Dewan Pembina KAHMI Pusat, Akbar Tandjung. Bupati Mashuri menjamu Menteri zaman