Senin, 25 Maret 2019

Selasa, 03 Juli 2018 18:26 WIB

Sambil Mengusap Dada, Al Haris: Sakitnya di Sini

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Acara Halal Bihalal Pemkab Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyindir sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Merangin. Dia menyebutkan banyak di antara para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak pandai bersyukur.

Hal ini ditegaskan, Al Haris pada acara Halal Bihalal Pemkab Merangin yang berlangsung di Mushola Kantor Bupati Merangin, Selasa (3/7).



Pada acara yang diikuti sejumlah pejabat dan para ASN di jajaran Pemkab Merangin tersebut, Bupati mengajak seluruh yang hadir untuk pandai-pandai mensyukuri nikmat Allah. 

‘’Selama lima tahun bergabung dan saling kerja sama, tiba-tiba di saat saya butuhkan suaranya beberapa menit saja di bilik, malah membelot. Sakit memang dan sakitnya di sini,’’ kata Haris sambil mengusap dada. 

Menurutnya, banyak di antara para pejabat dan ASN itu, terjebak dengan ikut-ikutan membicarakan tentang dirinya yang tidak-tidak, baik itu di warung-warung, facebook dan media sosial.

Namun demikian, Haris jauh-jauh hari mengaku sudah memaafkan semua itu. "Di bulan Syawal Idul Fitri ini, mari kita renungkan semua itu dan tentunya hal tersebut akan menjadi pelajaran yang sangat berharga," katanya. 

Bupati mengajak semua mari kembali bekerja lagi, membangun Merangin Mantap 2023. Di mana yang belum bagus untuk makin dibaguskan lagi, sehingga Kabupaten Merangin tidak tertinggal dengan daerah lainnya di Indonesia.

Sementara itu pada acara yang menghadirkan penceramah Ustadz Doddy itu, Sekda H Sibawaihi mengaku bersama para ASN Merangin, siap mengawal dan mendukung program kerja Bupati Merangin Al Haris lima tahun ke depan.

Pada kesempatan itu, Sekda mewakili para pejabat dan ASN Merangin mengucapkan selamat kepada Al Haris-Mashuri, sebagai Paslon perolehan suara terbanyak hasil hitung cepat pada Pilkada Merangin 2018. 

Acara halal bihalal yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin itu, diakhiri dengan salam-salaman dan saling memaafkan, antara bupati dengan para jajarannya. (kjcom)


Tag : #Pilkada Merangin 2018 #Al Haris



Berita Terbaru

 

Senin, 25 Maret 2019 18:13 WIB

Ikut Nyaleg, Ayu Wahyuni Ingin Perempuan Punya Kualitas dan Daya Hidup


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Muda, ramah, murah senyum dan bersahaja, itulah kesan yang terlihat ketika bertemu muka dengan Ayu Wahyuni S.Sos, salah satu

 

Senin, 25 Maret 2019 17:26 WIB

Petugas Damkar Sarolangun Pamerkan Kebolehan Padamkan Api


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin pagi, menggelar apel kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-100 Pemadam Kebakaran di Lapangan

 

Senin, 25 Maret 2019 17:25 WIB

Bawaslu Sarolangun Tolak Gugatan Saihu Cs


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sarolangun  menggelar sidang ajudikasi 5 Anggota DPRD Sarolangun yang dicoret dari

 

Senin, 25 Maret 2019 16:12 WIB

Serahkan SK CPNS Merangin, Al Haris: Paling Cepat Pindah 11 Tahun Mengabdi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 247 orang yang dinyatakan lulus

 

Senin, 25 Maret 2019 16:11 WIB

Disnakertrans Bungo Rekrut ABK Kapal Pesiar, Ini Syarat-syaratnya


Kajanglako.com, Bungo - Dinas Nakertrans Bungo memberikan kesempatan bagi pencari kerja yang ada di Kabupaten Bungo. Mengajak untuk bergabung di PT Vanda