Senin, 23 Juli 2018


Selasa, 03 Juli 2018 17:15 WIB

Edi Purwanto Minta Gakkumdu Serius Usut Dugaan Politik Uang di Pilwako

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto/ foto: dok kajanglako.com

Kajanglako.com, Kota Jambi - Sebagai partai pengusung pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi di Pilwako Jambi, PDI Perjuangan tetap menunggu hasil resmi dari KPU Kota Jambi terkait perolehan suara di Pilwako. 

Selain menunggu keputusan KPU, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan pihaknya juga menunggu hasil penyidikan sejumlah pelanggaran yang kini ditangani Sentra Gabungan Penegak Hukum Terpadu (Gakkumdu). 



"Kita mengapresiasi cukup tinggi kepada masyarakat Kota Jambi bisa berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya. Sehingga Pilwako berjalan aman dan lancar," kata Edi, Selasa (3/7). 

Terkait proses Pilwako, Edi percaya dengan kerja-kerja KPU Kota Jambi, Panwas Kota Jambi, Kepolisian, TNI, Kejaksaan dan Pengadilan.

Edi mengatakan politik adalah perebutan kekuasaan dengan konstitusional. Untuk itu, Dia minta jangan menodai demokrasi yang telah berjalan dengan baik.

"Saat ini juga sudah ada yang tertangkap melakukan politik uang dan kita minta Gakkumdu bisa menyelesaikan masalah ini," katanya.  

Dia meminta agar Gakumdu serius mengusut kasus dugaan politik uang itu, "Kami percaya pada penyelenggara untuk mengusut persoalan ini dengan profesional dan proposional," katanya. (kjcom) 


Tag : #Pilwako Jambi 2018 #Edi Purwanto #PDI Perjuangan



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung