Sabtu, 21 Juli 2018


Senin, 02 Juli 2018 12:07 WIB

Tuding Pilwako Banyak Kecurangan, Pendemo Unjuk Rasa ke Polresta

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita

Aksi unjuk rasa menuntut Pilwako diulang di Polresta Jambi/ foto: Rudi

Kajanglako.com, Kota Jambi - Puluhan pendemo yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat melakukan aksi unjuk rasa di Mapolresta Jambi, Senin (2/7).

Mereka menuntut pihak berwajib untuk mengusut tuntas dugaan politik uang yang terjadi Pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, 27 Juni lalu.



Tidak hanya itu, puluhan massa juga meminta Pemilihan Wali Kota Jambi diulang, karena diduga banyak kecurangan yang terjadi.

Dalam orasinya, mereka menyampaikan dalam Pilkada Kota Jambi banyak unsur ASN yang diduga memenangkan salah satu calon, massa pun menuntut penegak hukum tidak tutup mata atas dugaan kasus yang ada di Pilwako 2018.

"Buktikan bahwa penegak hukum tidak berpihak kepada siapapun dan buktikan sumpah kalian ketika dilantik lalu," kata pendemo. (kjcom)


Tag : #Pilwako Jambi 2018 #Unjuk Rasa



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah