Rabu, 26 September 2018


Jumat, 29 Juni 2018 23:11 WIB

Kios Kosong Pasar Bawah Sarolangun Diduga Sengaja Dibakar

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Peristiwa

Petugas Damkar memadamkan api di Pasar Bawah Sarolangun

Kajanglako.com, Sarolangun - Warga sekitar dan pedagang di Pasar Bawah Sarolangun merasa aneh dengan kejadian kebakaran di pasar tersebut, sebab kebakaran terjadi di kios kosong dan terjadi dua kali dalam sehari. 

Kebakaran yang melanda bangunan kosong di Pasar Bawah terjadi Jumat (29/06).



Baraka, salah satu pedagang yang berjualan di Pasar Bawah mengatakan sudah 2 kali terjadi kebakaran namun dengan tempat yang berbeda. 

"Tadi siang kejadiannya di lantai atas gedung Pasar Bawah ini, dan sorenya kebakaran lagi di lantai bawah gedung ini, anehnya kios kosong yang terbakar," kata Baraka.

Manaf, warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian mengatakan kebakaran terjadi Jumat sore sekira pukul 17.30 WIB.

"Kebakaran ini tampaknya ada yang sengaja membakarnya, soalnya hari ini saja sudah 2 kali terjadi kebakaran di gedung Pasar Bawah ini, tadi ada juga yang mengira kalau sumber api dari korsleting listrik, gimana mau korsleting kabel listriknya saja enggak ada," kata Manaf.

Kadis Damkar Sarolangun, Hendriman membenarkan kejadian itu, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.19 WIB.

"Iya benar, kejadian tadi sore jam setengah enam, api berhasil dipadamkan jam enam lewat, penyebab kebakaran sedang dalam penyidikan pihak kepolisian," kata Hendriman. (kjcom) 


Tag : #Kebakaran #Pasar Bawah Sarolangun



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.