Senin, 25 Maret 2019

Minggu, 24 Juni 2018 18:44 WIB

Mandi di Sungai Lubuk Beringin, Satu Remaja Perempuan Tewas Tenggelam

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Peristiwa

Suasana di Sungai Lubuk Beringin saat seorang pengunjung tenggelam

Kajanglako.com, Bungo – Maksud hati ingin menikmati liburan lebaran idul fitri dengan berlibur ke kawasan wisata Lubuk Beringin, Bungo, Sinta Rahmawati (12) justru tenggelam dan meninggal dunia.

Korban meninggal dunia setelah 15 menit tenggelam di setelah mandi di Sungai Lubuk Beringin, Minggu (24/6).



Informasi yang diperoleh di lapangan, korban bersama teman-temannya ketika itu bermain ban dalam di Sungai. Namun, ban yang dinaiki terbalik hingga menyebabkan korban tenggelam, sedangkan dua teman korban bisa berenang dan lolos dari maut.

“Dio mandi tepat di lubuk yang agak dalam bang, tadi korban terlambat diselamatkan. Saat dievakuasi korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri, wajahnya juga sudah kelihatan putih dan kondisinya sangat menprihatinkan,” kata Fitri, salah satu pengunjung yang melihat kejadian.

Tetangga korban, Fatona (49) yang ikut mandi di Sungai Lubuk Beringin mengatakan, Ia bersama korban berwisata bersama-sama.

Dikatakannya, korban bersama temannya Selvi dan Serli mandi tempat di bagian lubuk yang agak dalam, saat itu ban yang digunakan untuk berenang terbalik hingga korban tenggelam.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, tadi saat di Puskesmas korban masih bernafas, saat diperjalanan menuju ke RSUD H Hanafie Muara Bungo, korban sudah meninggal dunia,” kata Fatona.

Terpisah, Kapolsek Rantau Pandan, AKP Herdis membenarkan ada warga yang tenggelam saat berlibur di Lubuk Beringin. Kini korban sudah dibawa ke rumah duka di Bungo, korban sudah meninggal dunia karena terlalu lama tenggelam di sungai.

“Kami berharap kepada warga yang ingin berlibur ke Lubuk Beringin, harus lebih berhati-hati jaga barang-barang dan keselamatan diri. Himbauan kepada pengelola harus menjaga barang-barang dan keselamatan pengunjung, agar tidak terjadi hal serupa,” kata AKP Herdis. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Lubuk Beringin #Bungo



Berita Terbaru

 

Senin, 25 Maret 2019 18:13 WIB

Ikut Nyaleg, Ayu Wahyuni Ingin Perempuan Punya Kualitas dan Daya Hidup


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Muda, ramah, murah senyum dan bersahaja, itulah kesan yang terlihat ketika bertemu muka dengan Ayu Wahyuni S.Sos, salah satu

 

Senin, 25 Maret 2019 17:26 WIB

Petugas Damkar Sarolangun Pamerkan Kebolehan Padamkan Api


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin pagi, menggelar apel kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-100 Pemadam Kebakaran di Lapangan

 

Senin, 25 Maret 2019 17:25 WIB

Bawaslu Sarolangun Tolak Gugatan Saihu Cs


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sarolangun  menggelar sidang ajudikasi 5 Anggota DPRD Sarolangun yang dicoret dari

 

Senin, 25 Maret 2019 16:12 WIB

Serahkan SK CPNS Merangin, Al Haris: Paling Cepat Pindah 11 Tahun Mengabdi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 247 orang yang dinyatakan lulus

 

Senin, 25 Maret 2019 16:11 WIB

Disnakertrans Bungo Rekrut ABK Kapal Pesiar, Ini Syarat-syaratnya


Kajanglako.com, Bungo - Dinas Nakertrans Bungo memberikan kesempatan bagi pencari kerja yang ada di Kabupaten Bungo. Mengajak untuk bergabung di PT Vanda