Rabu, 26 September 2018


Minggu, 24 Juni 2018 18:44 WIB

Mandi di Sungai Lubuk Beringin, Satu Remaja Perempuan Tewas Tenggelam

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Peristiwa

Suasana di Sungai Lubuk Beringin saat seorang pengunjung tenggelam

Kajanglako.com, Bungo – Maksud hati ingin menikmati liburan lebaran idul fitri dengan berlibur ke kawasan wisata Lubuk Beringin, Bungo, Sinta Rahmawati (12) justru tenggelam dan meninggal dunia.

Korban meninggal dunia setelah 15 menit tenggelam di setelah mandi di Sungai Lubuk Beringin, Minggu (24/6).



Informasi yang diperoleh di lapangan, korban bersama teman-temannya ketika itu bermain ban dalam di Sungai. Namun, ban yang dinaiki terbalik hingga menyebabkan korban tenggelam, sedangkan dua teman korban bisa berenang dan lolos dari maut.

“Dio mandi tepat di lubuk yang agak dalam bang, tadi korban terlambat diselamatkan. Saat dievakuasi korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri, wajahnya juga sudah kelihatan putih dan kondisinya sangat menprihatinkan,” kata Fitri, salah satu pengunjung yang melihat kejadian.

Tetangga korban, Fatona (49) yang ikut mandi di Sungai Lubuk Beringin mengatakan, Ia bersama korban berwisata bersama-sama.

Dikatakannya, korban bersama temannya Selvi dan Serli mandi tempat di bagian lubuk yang agak dalam, saat itu ban yang digunakan untuk berenang terbalik hingga korban tenggelam.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, tadi saat di Puskesmas korban masih bernafas, saat diperjalanan menuju ke RSUD H Hanafie Muara Bungo, korban sudah meninggal dunia,” kata Fatona.

Terpisah, Kapolsek Rantau Pandan, AKP Herdis membenarkan ada warga yang tenggelam saat berlibur di Lubuk Beringin. Kini korban sudah dibawa ke rumah duka di Bungo, korban sudah meninggal dunia karena terlalu lama tenggelam di sungai.

“Kami berharap kepada warga yang ingin berlibur ke Lubuk Beringin, harus lebih berhati-hati jaga barang-barang dan keselamatan diri. Himbauan kepada pengelola harus menjaga barang-barang dan keselamatan pengunjung, agar tidak terjadi hal serupa,” kata AKP Herdis. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Lubuk Beringin #Bungo



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Rabu, 26 September 2018 15:34 WIB

Masuk 4 Besar Indonesia, Sarolangun Paling Rawan Konflik di Pileg 2019


Kajanglako.com, Jambi - Hasil dari kesimpulan Bawaslu RI, Kabupaten Sarolangun salah satu daerah yang menjadi sorotan pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.    Sorotan

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris