Sabtu, 21 Juli 2018


Jumat, 22 Juni 2018 11:10 WIB

Pemprov Jambi Gelar Halal Bihalal, Fachrori: Ayo Saling Beri Maaf

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Inforial

Saling bermaafan antara Kepala Daerah dan seluruh ASN Pemprov Jambi (Foto:Kajanglako/Rudi Saputra)

Kajanglako.com, Jambi - Memasuki hari kedua kerja, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN. Halal Bhalal digelar di halaman belakang kantor Gubernur Jambi, Jumat (22/6)

Adapun tema yang diangkat dalam acara tersebut yakni "Kita Perkuat Rasa Kebersamaan Untuk Mewujudkan Semangat Kerja Menuju Jambi Tuntas 2021".



Halal bi halal dihadiri langsung Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Sekda Provinsi Jambi M Dianto dan Kepala OPD. Kegiatan ini  diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan Ustadz M Amin.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, Halal Bihalal merupakan tradisi positif yang dilakukan umat Islam di hari raya Idul Fitri guna menyempurnakan kemenangan dan sesama manusia dapat saling memaafkan.

"Dalam kaitannya dengan hubungan sesama manusia, melalui kegiatan ini semua dapat membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, untuk saling memberi maaf," kata Fachrori.

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan Sekda Provinsi Jambi M Dianto. Menurutnya, melalui momentum ini semakin memperkuat ukhuwah dan mempercepat pencapaian Jambi Tuntas dengan mempererat persaudaraan sehingga semakin bersatu menjalankan tugas.

"Menyadari saat ini Pemprov Jambi semakin dituntut masyarakat, hal ini mustahil dapat terlaksana instant tanpa dukungan dan kerja keras seluruh elemen, tuntutan ini muncul seiring kecerdasan masyarakat yang meningkat untuk itu telah diintruksikan kepada seluruh ASN agar lebih aktif menjalankan tugas dengan baik, meningkatkan kualitas, memprioritaskan kepentingan rakyat sehingga melalui kegiatan hari ini diharapkan dapat semakin memperkuat ukhuwah dan mendorong percepatan perwujudan Jambi Tuntas," kata Sekda. (kjcom)


Tag : #Pemprov Jambi #Halal Bihalal #Fachrori Umar



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah