Sabtu, 21 Juli 2018


Kamis, 21 Juni 2018 17:41 WIB

Fasha Akan Hadiri Undangan Malam Keakraban Tionghoa, Isu Kenaikan Terbantahkan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Pasangan nomor urut 2 Fasha Maulana (Kajanglako)

Kajanglako.com, Kota Jambi – Isu soal kenaikan pajak di Kota Jambi yang selama tahapan Pilkada Kota Jambi terus ditujukan kepada Pasangan Calon nomor urut dua, Sy Fasya dan Maulana, tampaknya segera terbantahkan. Hal itu seiring dengan rencan Sy Fasha akan menghadiri malam keakraban warga Tionghoa Jambi, Sabtu (23/06) mendatang. Sebagaimana diketahui, selama ini isu tersebut seolah-olah berasal dari warga Tionghoa.

Informasi yang diperoleh, masyarakat Tionghoa Jambi mengundang Fasha – Maulana di acara malam keakraban warga Tionghoa Kota Jambi. Dikatakan oleh Rahman, Direktur Pemenangan Fasha-Maulana bahwa akan menghadiri undangan tersebut.



"Habis acara kampanye akbar Fasha Maulana akan menghadiri acara bersama masyarakat Tionghoa," kata Direktur Pemenangan Fasha Maulana, Rahman.

Rahman menjelaskan, dalam acara tersebut masyarakat Tionghoa juga akan mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung Fasha aulana di Pilkada Kota Jambi.

"Jadi isu soal kenaikan pajak dan sebagai juga isu penolakan warga Tionghoa terjawab sudah," kata  Rahman.

Kata H Rahman, jelang hari pencoblosan suara, dukungan semakin deras datang dari berbagai elemen masyarakat kepada pihaknya.

"Tentunya kita sangat berterima kasih kepada masyarakat yang masuk ke dalam barisan kita," kata Rahman. (Kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018 #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah