Sabtu, 21 Juli 2018


Kamis, 21 Juni 2018 13:00 WIB

Husairi: Tak Masuk Kerja Tanpa Keterangan akan Disanksi Tegas

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Daerah

Pjs Bupati Merangin Husairi saat Sidak usai libur lebaran (Foto:kajanglako/Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin – Usai menggelar apel, Pjs Bupati Merangin, Husairi langsung menggelar inspeksi ke beberapa instansi guna mengencek pelayanan dan jumlah pegawai yang masuk di hari pertama kerja usai libur lebaran, Kamis (21/06).

Adapun instansi yang didatangi Husairi yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kantor PDAM Tirta Merangin dan Kantor Samsat Merangin. Dalam inspeksinya, Husairi menyampaikan tegas kepada seluruh ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan yang jelas akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang ada.



“Jadi bagi yang tidak masuk hari ini tanpa keterangan, akan kita berikan sanksi tegas sesuai dengan PP nomor 53 tahun 2010,’’ kata Husairi.

Selain kehadiran pegawai, Husairi juga memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan sebagaimana biasanya. Dirinya meminta kepada semua Kepala OPD untuk mengintruksikan ke bawah agar tetap melayani masyarakat.

Sementara itu, Sekda Merangin Sibawaihi juga melakukan Sidak ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko. Di RSD itu, Sekda mengecek bagaimana pelayanan yang diberikan kepada para pasien dan calon pasien.

"Alhamdulillah pelayanan kesehatan yang diberikan di rumah sakit kita ini sudah cukup bagus. Memang saya minta setelah liburan panjang ini, seluruh pegawai dan medis harus masuk kerja sesuai jadwal yang telah ditentukan," kata Sekda. (kjcom)


Tag : #Sidak ASN #ASN #Libur Lebaran #menpan rb #merangin



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah