Rabu, 26 September 2018


Kamis, 21 Juni 2018 12:30 WIB

Husairi Pimpin Apel Terakhir Sebagai Pjs Bupati Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Daerah

Pjs Bupati Merangin Husairi saat bermaafan dengan ASN di lingkup Pemkab Merangin (Foto: Kajanglako/Riki Saputra)

Kajanglako.com, Merangin – Hari pertama masuk kerja usai menjalankan libur panjang lebaran idul fitri tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Merangin menggelar apel di lapangan kantor Bupati. Apel dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Husairi.

Ada yang menarik dalam apel kali ini, yakni merupakan apel terakhir bagi Husairi sebagai Pjs Bupati Merangin. Pasalnya, terhitung tanggal 24 Juni 2018, posisi Bupati kembali dijabat oleh Al Haris yang masa cutinya telah selesai. Al Haris menjalankan cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada Merangin 2018.



Pada kesempatan itu, melalui sambutannya Husairi menyampaikan permohonan pamit dan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Merangin yang selama ini telah membantunya menjalankan roda pemerintahan di Merangin sebagai Pejabat Sementara Bupati. Dikatakannya, mulai pekan depan, dirinya kembali menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Jambi.

Selain itu pada apel yang dihadiri seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin ini, dirinya juga menegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu mewujudkan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin yang sukses, aman dan lancar.

"Kita semua berharap tidak akan terjadi hal-hal yang tak dinginkan ketika Pilkada Merangin berlangsung pada 27 Juni nanti. Kita pertahankan Merangin sebagai kabupaten yang teraman di Indonesia," katanya. (kjcom)


Tag : #Merangin #ASN #Libur Panjang #Libur Lebaran #Husairi



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.