Minggu, 18 November 2018


Kamis, 21 Juni 2018 12:30 WIB

Husairi Pimpin Apel Terakhir Sebagai Pjs Bupati Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Daerah

Pjs Bupati Merangin Husairi saat bermaafan dengan ASN di lingkup Pemkab Merangin (Foto: Kajanglako/Riki Saputra)

Kajanglako.com, Merangin – Hari pertama masuk kerja usai menjalankan libur panjang lebaran idul fitri tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Merangin menggelar apel di lapangan kantor Bupati. Apel dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Husairi.

Ada yang menarik dalam apel kali ini, yakni merupakan apel terakhir bagi Husairi sebagai Pjs Bupati Merangin. Pasalnya, terhitung tanggal 24 Juni 2018, posisi Bupati kembali dijabat oleh Al Haris yang masa cutinya telah selesai. Al Haris menjalankan cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada Merangin 2018.



Pada kesempatan itu, melalui sambutannya Husairi menyampaikan permohonan pamit dan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Merangin yang selama ini telah membantunya menjalankan roda pemerintahan di Merangin sebagai Pejabat Sementara Bupati. Dikatakannya, mulai pekan depan, dirinya kembali menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Jambi.

Selain itu pada apel yang dihadiri seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin ini, dirinya juga menegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu mewujudkan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin yang sukses, aman dan lancar.

"Kita semua berharap tidak akan terjadi hal-hal yang tak dinginkan ketika Pilkada Merangin berlangsung pada 27 Juni nanti. Kita pertahankan Merangin sebagai kabupaten yang teraman di Indonesia," katanya. (kjcom)


Tag : #Merangin #ASN #Libur Panjang #Libur Lebaran #Husairi



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup