Sabtu, 21 Juli 2018


Kamis, 21 Juni 2018 12:30 WIB

Husairi Pimpin Apel Terakhir Sebagai Pjs Bupati Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Daerah

Pjs Bupati Merangin Husairi saat bermaafan dengan ASN di lingkup Pemkab Merangin (Foto: Kajanglako/Riki Saputra)

Kajanglako.com, Merangin – Hari pertama masuk kerja usai menjalankan libur panjang lebaran idul fitri tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Merangin menggelar apel di lapangan kantor Bupati. Apel dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Husairi.

Ada yang menarik dalam apel kali ini, yakni merupakan apel terakhir bagi Husairi sebagai Pjs Bupati Merangin. Pasalnya, terhitung tanggal 24 Juni 2018, posisi Bupati kembali dijabat oleh Al Haris yang masa cutinya telah selesai. Al Haris menjalankan cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada Merangin 2018.



Pada kesempatan itu, melalui sambutannya Husairi menyampaikan permohonan pamit dan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Merangin yang selama ini telah membantunya menjalankan roda pemerintahan di Merangin sebagai Pejabat Sementara Bupati. Dikatakannya, mulai pekan depan, dirinya kembali menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Jambi.

Selain itu pada apel yang dihadiri seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin ini, dirinya juga menegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu mewujudkan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin yang sukses, aman dan lancar.

"Kita semua berharap tidak akan terjadi hal-hal yang tak dinginkan ketika Pilkada Merangin berlangsung pada 27 Juni nanti. Kita pertahankan Merangin sebagai kabupaten yang teraman di Indonesia," katanya. (kjcom)


Tag : #Merangin #ASN #Libur Panjang #Libur Lebaran #Husairi



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah