Sabtu, 21 Juli 2018


Rabu, 20 Juni 2018 23:15 WIB

Minibus Hilang Kendali Hingga Terbalik, Satu Penumpang Tewas

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Peristiwa

Kondisi mobil Avanza yang rusak berat usai terbalik di jalan lintas Sumatera di Kabupaten Bungo

Kajanglako.com, Bungo – Minibus jenis Avanza mengalami laka tunggal di jalan lintas sumatera KM 11 Dusun Seranan Jaya, Kecamatan Bathin III Bungo, akibatnya satu penumpang tewas di tempat.

Kecelakaan maut ini terjadi diduga karena sopir mengantuk, hingga laju mobil hilang kendali, sehingga terbalik dan mengalami ringsek berat, lakalantas ini terjadi Rabu (20/6), sekitar pukul 06.30 WIB.



Mobil Avanza Nopol BH 1639 MJ ini dikemudikan oleh Fariski Darwin (23) warga jalan Makalam RT 20 No 52, Kelurahan Sungai Asam, Kota Jambi.

“Mobil Avanza yang dikemudikan oleh Fariski Darwin melaju kencang dari arah Padang menuju Bungo, setiba di TKP, mobil keluar dari jalur kiri hingga terbalik sendiri,” kata Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Dhery F.

Dikatakannya jika kecelakaan murni laka tunggal, mobil bermuatan enam orang termasuk sopir, akibat kejadian itu, penumpang bernama Bambang (40) meninggal di TKP.

Penumpang yang ada di dalam mobil Avanza yakni, Arafik (36) warga Kampung Manggis RT 23, Kecamatan Sungai Asam Kota Jambi, mengalami luka ringan di bagian kepala. Latifa (40), Febri, (13), Anza (9) pelajar dan Bambang (40) meninggal dunia.

“Untuk korban luka ringan sudah dirawat di RSUD H Hanafie Muara Bungo. Kerugian diperkirakan Rp 30 juta. Kini mobil sudah kita amankan di Satlantas Polres Bungo,” katanya. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Kecelakaan Maut #Bungo



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah