Sabtu, 21 Juli 2018


Selasa, 19 Juni 2018 11:09 WIB

Kuala Tungkal Kembali Membara, Dua Warga Tewas Terpanggang

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Peristiwa

Api berkobar membakar rumah warga di Jalan Bahagian Kuala Tungkal, Selasa (19/6) dini hari, dua warga tewas dalam kejadian ini

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Kebakaran hebat kembali melanda Kuala Tungkal, Selasa (19/6) dini hari, sekitar pukul 03.20 WIB.

Lokasi kebakaran tepatnya di Jalan Bahagia, Lorong Kendari RT 01, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir.



Dari data yang diperoleh dari Koordinator Pusdatin BPBD Tanjab Barat, dua orang warga tewas terpanggang dalam insiden ini atas nama Salasiah (60) dan Sahal Mahfud (17).

Akibat kejadian ini, sebanyak 9 unit rumah terbakar dan 10 unit rumah lainnya mengalami rusak ringan yang terdiri dari bedeng 7 pintu dan rumah 3 unit.

Keterangan dari saksi mata, pada pukul 03.20 WIB tendengar suara gaduh saat kejadian, saat itu kondisi asap telah mengepul sehingga saksi mata langsung berteriak mintak tolong.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung keluar rumah dan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, namun api sangat cepat merambat ke rumah-rumah lainnya karena hampir seluruh bangunan merupakan bangunan semi permanen.

Saat kejadian warga mendengar suara ledakan yang diperkirakan berasal dari tabung gas elpiji yang meledak.

Sekira pukul 03.30 WIB, BPBD dan Damkar Kabupaten Tanjab Barat tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan pemadaman api, 7 armada damkar dikerahkan untuk memadamkan apii, sekitar pukul 05.25 WIB api berhasil dipadamkan dan pada saat itu baru ditemukan ada 2 orang korban yang terperangkap di dalam rumah.

Untuk kerugian akibat kebakaran ini belum dapat ditaksir, penyebab kebakaran juga masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. (kjcom)


Tag : #Kebakaran #Tanjab Barat #Kuala Tungkal



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah