Selasa, 11 Desember 2018


Sabtu, 16 Juni 2018 20:34 WIB

Ini Kepala Daerah di Jambi Pemilik Follower Instagram Terbanyak

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam

Akun Instagram Fasha

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pesona Walikota Jambi non aktif, Sy Fasha, ternyata tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya pun, Fasha tetap jadi idola para netizen.

Berdasarkan hasil penelusuran dari beberapa kepala daerah di Provinsi Jambi yang kini aktif bermedia sosial terutama Instagram, Fasha menjadi kepala daerah dengan follower instagram terbanyak.  



Follower akun instagram @fasha_jbi yang dikelola langsung oleh Fasha mencapai 67.900 follower, jauh di atas para kepala daerah lainnya. 

Bahkan, dalam dua hari ini, ada sekitar 500 akun instagram yang menambah follower calon petahana di Pilwako Jambi itu. 

Setiap video yang dipublish angka penontonnya selalu ribuan, bahkan ada yang sampai 40 ribuan penonton. Di Instagram itu, Fasha banyak mempublish berbagai program-program Pemkot Jambi ke netizen dan berbagai kegiatan lainnya. 

Di bawah akun @fasha_jbi, ada akun instagram milik Bupati Merangin non aktif Al Haris yakni @Alharismrg18 dengan 4.810 followers, akun Bupati Muaro Jambi @Masnah_busro 3.718 follower dan wakilnya @Bambangbayususeno_official 2.583 follower.

Berikutnya ada lagi aku Bupati Bungo @Mashuri_bungo dengan 2.235 follower, menyusul akun Bupati Tebo @Sukandar_vahre1 sebanyak 2.263 follower, akun Bupati Kerinci @adirozal 1.839 follower serta akun Bupati Sarolangun @cek-endra dengan 438 pengikut. 

Wakil Bupati Bungo Safruddin Dwi Aprianto juga aktif di Instagram. Akun miliknya @Safrudinapriyanto miliknya memiliki pengikut sebanyak 1.055 orang.

Bagaimana dengan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar? Meski tidak mengendalikan langsung akun instagram, namun akun @fachori_umar miliknya yang dikelola oleh admin diikuti oleh 1.609 orang. (*)


Tag : #Fasha-Maulana #Instagram



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya

 

Selasa, 11 Desember 2018 14:53 WIB

Harga Gas 3 Kg Tak Terkendali, Pemkab Merangin Akui Kurang Maksimal Lakukan Pengawasan


Kajanglako.com, Merangin - Gas subsidi 3 Kg di Merangin terus menjadi persoalan di tengah masyarakat. Keluhan terkait sulitnya mendapatkan gas dan harga

 

Selasa, 11 Desember 2018 14:39 WIB

Fachrori Dianugerahi Penghargaan Kepala Daerah Peduli Perkebunan Berkelanjutan


Kajanglako.com Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Perkebunan

 

Pemilu 2019
Selasa, 11 Desember 2018 14:14 WIB

SAH: Kita Gak Muluk-muluk, yang Penting Menang Nian


Kajanglako.com, Jambi - Dua Tim Pemenangan Capres, baik pasangan Jokowi-Maruf Amin maupun Prabowo-Sandi, di Jambi mulai gencar melakukan rapat konsolidasi