Senin, 25 Maret 2019

Sabtu, 16 Juni 2018 20:34 WIB

Ini Kepala Daerah di Jambi Pemilik Follower Instagram Terbanyak

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam

Akun Instagram Fasha

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pesona Walikota Jambi non aktif, Sy Fasha, ternyata tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya pun, Fasha tetap jadi idola para netizen.

Berdasarkan hasil penelusuran dari beberapa kepala daerah di Provinsi Jambi yang kini aktif bermedia sosial terutama Instagram, Fasha menjadi kepala daerah dengan follower instagram terbanyak.  



Follower akun instagram @fasha_jbi yang dikelola langsung oleh Fasha mencapai 67.900 follower, jauh di atas para kepala daerah lainnya. 

Bahkan, dalam dua hari ini, ada sekitar 500 akun instagram yang menambah follower calon petahana di Pilwako Jambi itu. 

Setiap video yang dipublish angka penontonnya selalu ribuan, bahkan ada yang sampai 40 ribuan penonton. Di Instagram itu, Fasha banyak mempublish berbagai program-program Pemkot Jambi ke netizen dan berbagai kegiatan lainnya. 

Di bawah akun @fasha_jbi, ada akun instagram milik Bupati Merangin non aktif Al Haris yakni @Alharismrg18 dengan 4.810 followers, akun Bupati Muaro Jambi @Masnah_busro 3.718 follower dan wakilnya @Bambangbayususeno_official 2.583 follower.

Berikutnya ada lagi aku Bupati Bungo @Mashuri_bungo dengan 2.235 follower, menyusul akun Bupati Tebo @Sukandar_vahre1 sebanyak 2.263 follower, akun Bupati Kerinci @adirozal 1.839 follower serta akun Bupati Sarolangun @cek-endra dengan 438 pengikut. 

Wakil Bupati Bungo Safruddin Dwi Aprianto juga aktif di Instagram. Akun miliknya @Safrudinapriyanto miliknya memiliki pengikut sebanyak 1.055 orang.

Bagaimana dengan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar? Meski tidak mengendalikan langsung akun instagram, namun akun @fachori_umar miliknya yang dikelola oleh admin diikuti oleh 1.609 orang. (*)


Tag : #Fasha-Maulana #Instagram



Berita Terbaru

 

Senin, 25 Maret 2019 18:13 WIB

Ikut Nyaleg, Ayu Wahyuni Ingin Perempuan Punya Kualitas dan Daya Hidup


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Muda, ramah, murah senyum dan bersahaja, itulah kesan yang terlihat ketika bertemu muka dengan Ayu Wahyuni S.Sos, salah satu

 

Senin, 25 Maret 2019 17:26 WIB

Petugas Damkar Sarolangun Pamerkan Kebolehan Padamkan Api


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin pagi, menggelar apel kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-100 Pemadam Kebakaran di Lapangan

 

Senin, 25 Maret 2019 17:25 WIB

Bawaslu Sarolangun Tolak Gugatan Saihu Cs


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sarolangun  menggelar sidang ajudikasi 5 Anggota DPRD Sarolangun yang dicoret dari

 

Senin, 25 Maret 2019 16:12 WIB

Serahkan SK CPNS Merangin, Al Haris: Paling Cepat Pindah 11 Tahun Mengabdi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 247 orang yang dinyatakan lulus

 

Senin, 25 Maret 2019 16:11 WIB

Disnakertrans Bungo Rekrut ABK Kapal Pesiar, Ini Syarat-syaratnya


Kajanglako.com, Bungo - Dinas Nakertrans Bungo memberikan kesempatan bagi pencari kerja yang ada di Kabupaten Bungo. Mengajak untuk bergabung di PT Vanda