Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 16 Juni 2018 20:34 WIB

Ini Kepala Daerah di Jambi Pemilik Follower Instagram Terbanyak

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam

Akun Instagram Fasha

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pesona Walikota Jambi non aktif, Sy Fasha, ternyata tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya pun, Fasha tetap jadi idola para netizen.

Berdasarkan hasil penelusuran dari beberapa kepala daerah di Provinsi Jambi yang kini aktif bermedia sosial terutama Instagram, Fasha menjadi kepala daerah dengan follower instagram terbanyak.  



Follower akun instagram @fasha_jbi yang dikelola langsung oleh Fasha mencapai 67.900 follower, jauh di atas para kepala daerah lainnya. 

Bahkan, dalam dua hari ini, ada sekitar 500 akun instagram yang menambah follower calon petahana di Pilwako Jambi itu. 

Setiap video yang dipublish angka penontonnya selalu ribuan, bahkan ada yang sampai 40 ribuan penonton. Di Instagram itu, Fasha banyak mempublish berbagai program-program Pemkot Jambi ke netizen dan berbagai kegiatan lainnya. 

Di bawah akun @fasha_jbi, ada akun instagram milik Bupati Merangin non aktif Al Haris yakni @Alharismrg18 dengan 4.810 followers, akun Bupati Muaro Jambi @Masnah_busro 3.718 follower dan wakilnya @Bambangbayususeno_official 2.583 follower.

Berikutnya ada lagi aku Bupati Bungo @Mashuri_bungo dengan 2.235 follower, menyusul akun Bupati Tebo @Sukandar_vahre1 sebanyak 2.263 follower, akun Bupati Kerinci @adirozal 1.839 follower serta akun Bupati Sarolangun @cek-endra dengan 438 pengikut. 

Wakil Bupati Bungo Safruddin Dwi Aprianto juga aktif di Instagram. Akun miliknya @Safrudinapriyanto miliknya memiliki pengikut sebanyak 1.055 orang.

Bagaimana dengan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar? Meski tidak mengendalikan langsung akun instagram, namun akun @fachori_umar miliknya yang dikelola oleh admin diikuti oleh 1.609 orang. (*)


Tag : #Fasha-Maulana #Instagram



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 08:28 WIB

Ditandatangani CE, PAW 7 Anggota DPRD Sarolangun Diusulkan ke Gubernur


Kajanglako.com, Sarolangun - 7 Anggota DPRD Sarolangun aktif yang kembali maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, namun pindah partai politik, akan

 

Pasar Angsoduo Modern
Rabu, 26 September 2018 08:05 WIB

26 Oktober Pedagang Mulai Berjualan di Angsoduo Baru


Kajanglako.com, Jambi - Relokasi pedagang ke Pasar Angso Duo baru mulai dilakukan, PT Eraguna Bina Nusa (EBN) memastikan pedagang mulai berjualan pada

 

Selasa, 25 September 2018 18:04 WIB

Sosialisasi Pemilu Damai di Bungo, Kapolda: Berbeda Pilihan, Jangan Merusak Persaudaraan


Kajanglako.com, Bungo - Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis. Mensosialisasikan bahaya Radikalisme, Terorisme dan Pemilu Damai ke Kabupaten Bungo.    Kedatangan

 

Kekerasan Terhadap Jurnalis
Selasa, 25 September 2018 15:05 WIB

Penyidikan Kasus Ancaman Pembunuhan Wartawan, Camat Marosebo Ulu Berhalangan Hadir


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ancaman pembunuhan wartawan yang dilakukan oknum ASN Kantor

 

Selasa, 25 September 2018 13:43 WIB

Penjual Emas PETI Diamankan saat Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan


Kajanglako.com, Merangin - Polisi Resor Merangin mengamankan dua orang penjual emas hasil pertambangan ilegal. Pelaku diamankan di wilayah Kelurahan Pasar