Sabtu, 21 Juli 2018


Jumat, 15 Juni 2018 14:05 WIB

Usai Salat Ied, Bupati Mashuri Lanjut Open House di Rumah Dinas

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Bupati Mashuri menyambut tamu di rumah dinasnya/ foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Usai melaksanakan Salat Ied, Bupati Bungo, H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo, H Syafrudin Dwi Aprianto dan Sekretaris Daerah, H Ridwan Is melanjutkan Open House di rumah dinasnya masing-masing, namun sebelum itu open house terlebih dahulu dimulai dari Rumah Dinas Bupati.
 
Di sela-sela menyambut tamu undangan di rumdis, Bupati menyampaikan dalam sambutannya bahwa hari ini adalah hari kemenangan yang mana satu bulan penuh umat islam melaksanakan puasa menanahan dari hawa nafsu makan dan minum.
 
“Hari ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim, karena sebulan penuh kita melaksanakan puasa menahan semua yang bakal membatalkan puasa, maka dari itu kami sudah membuka selebar-lebarnya pintu maaf, kami mengucapkan terima kasih karena telah bersedia bersilaturahmi dan saling maaf-maafan,” kata Bupati Mashuri, Jumat (15/6).
 
usai open house dari rumah Bupati, open house selanjutnya dilakukan di  rumah dinas Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto.
 
Dalam sambutan singkatnya Wakil Bupati mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
 
”Segala kesalahan baik itu perkataan, sikap dan lainnya kami berharap sudilah di hari yang suci ini dimaafkan,” kata Wabup.
 
Terakhir open house digelar di rumah Sekretaris Daerah, H Ridwan Is. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah