Sabtu, 21 Juli 2018


Jumat, 15 Juni 2018 13:48 WIB

Salat Ied di Masjid Agung Almubaraq, Bupati Mashuri: Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Bupati Mashuri memberi sambutan sebelum pelaksanaan salat ied/ foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri melaksanakan Salat Idul Fitri 1439 Hijriah di Masjid Agung Almburaq, Jumat pagi (15/6).
 
Bukan hanya Bupati, Wakil Bupati H Syafrudin Dwi Aprianto, Sekretaris Daerah dan Forkopimda Kabupaten Bungo juga melaksanakan Salat Ied di tempat yang sama bersama masyarakat Kabupaten Bungo.
 
Sebelum melaksanakan Salat Ied, Bupati terlebih dahulu menyampaikan sambutannya di hadapan ratusan jamaah di dalam masjid, Bupati mengucapkan selamat hari raya bagi seluruh umat muslim.
 
“Kami dari Pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” kata Bupati Mashuri.
 
Selain itu Bupati juga mengajak para jamaah untuk mempererat tali silaturahmi di momen hari raya ini, Bupati juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi di kediamannya di rumah dinas Bupati.
 
“Dengan momen hari raya ini mari kita semuanya eratkan tali silaturahmi antar sesama, karena kita patut bersyukur masih dipertemukan oleh Allah SWT dengan hari yang penuh dengan berkah dan kemenangan ini, maka dari itu dari hati yang paling dalam saya juga mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati,” kata Bupati Mashuri.
 
Usai memberi sambutan, Bupati dan Wakil Bupati Bungo beserta jamaah lainnya langsung menunaikan ibadah Salat Ied. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah