Sabtu, 20 Oktober 2018


Rabu, 13 Juni 2018 23:20 WIB

Launching Buku 'Perjalanan Sang Anak Desa', Priyoga: Kisah Hidup ZA Sangat Menarik

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Launching Buku 'Sang Perjalanan Anak Desa'

Kajanglako.com, Kerinci - Priyoga Utama melaunching buku berjudul 'Perjalanan Sang Anak Desa'. Karya buku ketiganya ini terinspirasi dengan kisah Zainal Abidin (ZA).

Launching buku inspirasi untuk semua kalangan ini, digelar bersamaan buka puasa bersama yang dilakukan ZA bersama ribuan tokoh masyarakat, Rabu (13/6).



"Buku ini saya tulis dari lubuk hati saya yang paling dalam," kata Priyoga.

Diungkapkannya, perjalanan hidup Zainal Abidin sangat menarik. Sehingga dirinya tertarik untuk menulis kisahnya dalam bentuk buku.

"Kisah hidup Pak Zainal Abidin mulai dari kecil, remaja hingga sukses seperti sekarang ini. Ini bisa menjadi inspirasi untuk semua kalangan," katanya.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada Zainal Abidin yang telah memberinya kesempatan untuk mengangkat kisah hidupnya. Sehingga buku yang ia beri judul perjalanan sang anak bisa selesai dengan baik.

"Terima Kasih kepada Pak Zainal yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menulis buku ini. Buku ini tidak ada maksud untuk melebih-lebihkan ataupun mengurangi. Semua apa adanya," katanya.

Pantauan media ini, selain launching buku, di Posko Pemenangan Paslon nomor urut 3 Zainal-Arsal juga digelar buka puasa bersama. Ribuan masyarakat mulai dari LSM, Wartawan, Tokoh Masyarakat memadati posko hingga ke halaman. (*)


Tag : #Zainal-Arsal #Kerinci Hebat



Berita Terbaru

 

Program Sosial Bank Indonesia
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:54 WIB

Video [KJTV] Pengembangan Klaster Kopi Arabica Kerinci


 

Ketenagakerjaan
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:43 WIB

Tahan Dokumen Asli Karyawan, Perusahaan Terancam Disanksi


Kajanglako.com, Jambi – Untuk menangkal perusahaan swasta yang masih menerapkan sistem penahanan dokumen atau ijazah asli milik karyawannya. Pemprov

 

Dirgahayu Muaro Jambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 15:03 WIB

Fitri Karlina dan Artis KDI Akan Meriahkan Malam Hiburan Rakyat HUT ke-19 Muarojambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Muaro Jambi akan digelar malam ini, Sabtu (20/10). Kegiatan

 

STIKBA Peduli
Sabtu, 20 Oktober 2018 14:45 WIB

Ini yang Dilakukan BEM STIKBA Jambi Bantu Korban Bencana di Palu dan Donggala


Kajanglako.com, Jambi – Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, kembali menggelar cek

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 20 Oktober 2018 07:08 WIB

Berbiduk-biduk Menuju Sigoentoer


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Laporan lengkap mengenai pertemuan para utusan dengan pemimpin-pemimpin adat di Poelau Poendjoeng mengecewakan