Rabu, 20 Juni 2018


Rabu, 13 Juni 2018 16:03 WIB

Bupati Mashuri Cek Lima Titik Posko Mudik Lebaran

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Inforial Berita

Bupati Mashuri saat meninjau posko mudik lebaran di Kabupaten Bungo / Foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri bersama dengan Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, Dandim 0416 Bute, Letkol Wahy. Rabu (13/6), meninjau posko mudik lebaran di lima titik yang tersebar di Kabupaten Bungo.

Bupati mulai meninjau dari posko di Bandara Bungo, dilanjutkan posko Kecamatan Pelepat Ilir Lintas Sumatera, Kecamatan Jujuhan, depan Hypermart, terakhir di posko Simpang PU.



Bupati Mashuri saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya bersama Fokopimda rutin setiap tahunnya jelang Hari Raya Idul Fitri melaksanakan pengecekan Posko Mudik Lebaran.

"Kita ingin memastikan kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan kepada pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Bungo," kata Bupati Mashuri.

Ia pun mengimbau kepada para pemudik, khususnya yang menggunakan kendaraan pribadi, untuk tidak memaksakan diri. Jika lelah, kata Mashuri, silakan istirahat di pos-pos pelayanan yang tersedia.

"Jika lelah jangan memaksakan diri untuk tetap mengemudi. Silakan mampir dan beristirahat di setiap pos pelayanan mudik yang telah kami siapkan," katanya.

Sementara itu, AKBP Januario Jose Morais mengatakan dari pantauan di lapangan saat ini telah terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang melintasi Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Bungo, Namun menurutnya, arus lalu lintas masih terpantau lancar.

"Di daerah-daerah rawan juga telah kita turunkan tim untuk melakukan pemantauan," kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0416/Bute Letkol Wahyu juga menyampaikan bahwa pihaknya juga berupaya membantu baik pemetintah Kabupaten Bungo dan Polri dalam melaksanakan tugas selama arus mudik dan arus balik lebaran.

"Kita juga menurunkan tim di beberapa titik posko untuk membantu pihak pemerintah dan Polri dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemudik," kata Dandim Bute.

Pantauan online ini di lapangan volume kendaraan pada H-2 ini terus saja mengalami peningkatan dan sampai saat ini khusus lintas sumatera kabupaten Bungo masih aman dan kondusif. (kjcom)


Tag : #Mudik Lebaran #Bungo



Berita Terbaru

 

Kuliner Nusantara
Rabu, 20 Juni 2018 15:00 WIB

Sensasi Pedas 'Sate Setan' di Bernai Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun – Bagi anda penyuka kuliner nusantara, kalau anda jalan-jalan ke Kabupaten Sarolangun, jangan lupa untuk mencoba’Sate

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:45 WIB

Dimeriahkan Judika, Fasha Undang Warga Hadiri Kampanye Akbar FM di GOR Kotabaru


Kajanglako.com, Kota Jambi – 23 Juni nanti, pasangan calon nomor urut dua Fasha-Maulana akan menggelar kampanye Akbar di GOR Kotabaru, Kota Jambi. Kampanye

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:31 WIB

Soal Video Rekayasa Politik Uang, Fasha: Mudah-mudahan Allah Turunkan Hidayahnya


Kajanglako.com, Kota Jambi – Calon Walikota Jambi nomor urut dua, Syarif Fasha menanggapi santai video politik uang yang diduga rekayasa untuk menyerang

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:04 WIB

Kapolda Kunjungi Kediamannya, Sani: Terima Kasih Pak Telah Sudi Hadir


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS berserta rombongan juga melakukan kunjungan ke kediaman Calon Walikota Jambi nomor urut

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 13:49 WIB

Jelang Pemungutan Suara, Kapolda Sambangi Kediaman Syarif Fasha


Kajanglako.com, Kota Jambi – Menjelang hari pemungutan suara Pilwako Jambi pada 27 Juni nanti, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengunjungi kediaman