Rabu, 12 Desember 2018


Rabu, 13 Juni 2018 15:37 WIB

Syafrizal Tewas Tersengat Listrik untuk Jerat Babi Hutan

Reporter : Igun
Kategori : Berita Hukrim

Polisi saat mengecek kondisi Syafrizal yang tersengat listrik

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur  - Nasib malang menimpa Syafrizal alias Bujang (43), warga RT 04 SK 4 Dusun Jaya Indah, Desa Sido Mukti, Kecamatan Dendang, yang sehari-hari bekerja wiraswasta ini tewas tersengat listrik.

Korban tersengat listrik, Selasa (12/6) sekitar pukul 22.40 WIB, di lahan milik H Acok di RT 08 Dusun Tanjung Sari, Desa Sido Mukti, Kecamatan Dendang.



Ironisnya, tewasnya Syafrizal akibat tersengat arus listrik yang terpasang di lahan milik H Acok yang diperuntukkan untuk menjerat hama babi hutan.

Kapolsek Dendang, AKP Muchlis Gea membenarkan kejadian tewasnya Syafrizal diakibatkan tersengat listrik.

Dikatakannya, jika aliran listrik tersebut diduga karena kelalaian seorang warga bernama Sunardi alias Sunar bin Sutiman (33) yang juga tinggal di Kecamatan Dendang.

"Pada hari Selasa Tgl 12 juni 2018 sekira pukul 22.40 WIB di lahan kebun milik H Acok, tersangka atas nama Sunardi mendengar mesin genset yang suaranya pelan, kemudian tersangka langsung mengecek mesin genset dan mematikan mesin tersebut. Selanjutnya tersangka melihat ke dalam lahan sawit untuk mengecek apakah jerat babi miliknya mendapatkan hasil buruannya. Namun sangat tidak diduga, ternyata tersangka melihat korban Syafrizal telah tertelungkup tidak berdaya," kata Kapolsek Dendang, Rabu (13/6).

Melihat korban tak berdaya, Sunardi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pos Security PT Kaswari Kecamatan Dendang untuk meminta pertolongan.

Kemudian Sunardi dan dua Security PT Kaswari yang bernama Iin Solihin dan Imam pergi mendatangi TKP.

"Setelah melihat kejadian di lokasi security melaporkan kejadian tersebut ke Anggota BKO Polres Tanjung Jabung Timur yang melakukan PAM di PT Kaswari, lalu Anggota BKO tersebut melaporkan kejadian ke Polsek Dendang," katanya.

Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek Dendang bersama anggotanya menuju TKP, lalu korban langsung dievakuasi ke RS Nurdin Hamzah Muarasabak.

"Saat ini kita sudah mengamankan tersangka dan lakukan interogasi kepada saksi-saksi, serta menyita sejumlah barang bukti," kata Kapolsek.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Sunardi dijerat dengan Pasal 338 Jo 359 KUHPidana yang berbunyi barang siapa dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain karena bersalah telah melakukan pembunuhan dan atau karena kealpaannya menyebabkan orang lain mati. (kjcom)


Tag : #Tersengat Listrik #Tanjab Timur



Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Rabu, 12 Desember 2018 17:39 WIB

Tiga Korban Tewas yang Kecelakaan Bersama Camat Jangkat Timur Merupakan Santri


Kajanglako.com, Batanghari - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten Batanghari, ternyata merupakan

 

Kecelakaan Maut
Rabu, 12 Desember 2018 16:37 WIB

Breaking News! Camat Jangkat Timur Kecelakaan, Tiga Korban Meninggal di TKP


Kajanglako.com, Batanghari - Sodri, Camat Jangkat Timur, Merangin, beserta keluarganya sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (12/12), mengalami kecelakaan di Jalan

 

Rabu, 12 Desember 2018 15:48 WIB

Warga Parit Ban Minta Dibangun Jalan Permanen


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kondisi jalan di Parit Ban, Kelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi. Saat ini sangat memprihatinkan. Jalan

 

Rabu, 12 Desember 2018 15:46 WIB

Habiskan Rp1 M, Pasar Tradisional Muara Jangga Belum juga Difungsikan


Kajanglako.com, Batanghari - Melalui anggaran DAK tahun 2013 lalu, pemkab Batanghari sedikitnya ada tiga lokasi membangun pasar tradisional. Yakni Pasar

 

Rabu, 12 Desember 2018 14:07 WIB

LPG 3 Kg juga Langka di Muaro Jambi, Warga Mengeluh


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Selain di Merangin, Kelangkaan LPG 3 Kilogram juga terjadi di Kabupaten Muaro Jambi. Tidak hanya langka, harga LPG