Minggu, 19 Agustus 2018


Selasa, 12 Juni 2018 11:22 WIB

Cek Harga Kebutuhan Pokok, Fachrori: Semoga Stabil Hingga Idul Adha

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Inforial

Fachrori bersama Kapolda dan Danrem memantau harga Sembako di Angso Duo

Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany, Selasa (12/6) pagi, mengecek harga kebutuhan pokok di Pasar Induk Angso Duo.

Pengecekan dilakukan untuk memantau harga bahan kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri 1428 H, apakah mengalami lonjakan atau tidak. Selain itu, juga untuk mengecek stok barang untuk menghindari terjadinya kelangkaan.



Pantauan di lapangan, salah satu barang kebutuhan pokok yang dicek oleh Fachrori dan rombongan adalah harga cabai, ikan, ayam dan daging. Selain itu, rombongan juga mengecek penjualan daging beku di Pasar Angso Duo.

Dikonfirmasi usai melakukan pengecekan, Fachrori mengatakan sejauh ini harga kebutuhan pokok di Pasar Angso Duo masih terpantau normal. Jika pun ada kenaikan, kata Fachrori, juga tidak terlalu tinggi.

"Hasil pengecekan kita, harga kebutuhan pokok masih aman, masih stabil," kata Fachrori.

Begitu juga dengan barang-barang yang dijual pedagang, Fachrori mengatakan kualitasnya baik dan layak konsumsi.

"Produk yang dijual kualitasnya baik dan sehat," kata Fachrori.

Lebih lanjut Fachrori mengatakan, pihaknya berharap hingga lebaran nanti harga-harga kebutuhan pokok tetap stabil. Pihaknya, kata Fachrori, juga akan terus melakukan pemantauan.

"Kita berharap harga tetap stabil. Tidak hanya jelang Idul Fitri, bahkan kalau bisa hingga Idul Adha nanti," katanya. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Sembako #Pasar Angso Duo #Lebaran



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap