Sabtu, 15 Desember 2018


Selasa, 12 Juni 2018 11:13 WIB

Kediaman Rio Dusun Tanah Bekali Digeruduk Warga

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah

Suasana rumah Rio Dusun Tanah Bekali yang diserbu warga

Kajanglako.com, Bungo - Kediaman rumah Datuk Rio Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal Bungo, Senin (11/6) malam tiba-tiba digeruduk warga.

Namun yang menggeruduk bukan warga Dusun Tanah Bekali, melainkan warga dusun tetangga yakni, Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.



Kedatangan warga Lubuk Landai ini diduga karna kesal perundingan pemukulan warga Tanah Bekali terhadap warga Lubuk Landai tak kunjung usai.

Setelah diredamkan oleh pihak-pihak terkait, akhirnya dilakukan sidang antara warga Dusun Lubuk Landai dengan Rio pada malam itu juga, sidang antara kedua pihak terlihat alot.

Sementara itu hasilnya sendiri Rio Dusun Tanah Bekali pun membayar denda sebesar Rp 15 juta dan kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

“Malam ini kedua belah pihak sudah sepakat berdamai, jadi jangan ada lagi yang bikin masalah di kemudian hari, kalau terjadi lagi berarti yang bersangkutan akan berhadapan dengan hukum,” kata Kapolsek Tanah Sepenggal, Iptu Sutikno. (kjcom)


Tag : #Bungo #Tanah Sepenggal



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis