Sabtu, 15 Desember 2018


Senin, 11 Juni 2018 15:19 WIB

Polres Bungo Tangkap Lima Pelaku Spesialis Pembobol Rumah

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Penangkapan pelaku Curas oleh Polres Bungo/ foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Satreskrim Polres Bungo menangkap lima pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas). Mereka adalah RD,YA ,TA, lAR dan AS.

AKP Hendi Septiadi, Kasat Reskrim Polres Bungo mengatakan salah satu pelaku yang ditangkap, sebelumnya pernah ditahan dalam kasus yang sama.



Pelaku beraksi melakukan Curas, terutama pembobolan rumah selama bulan Ramadan saat pemiliknya sedang pergi, pelaku beraksi ada yang sendiri maupun ada yang berdua.

"Penangkapan pelaku tentu sudah melewati penyelidikan dari tim kita hingga sampai mengetahui identitas pelaku, tindakan keriminalitas ini kita pastikan selama dalam bulan puasa," kata Kasat Reskrim.

Dari tangan para pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti 4 buku tabungan, 3 kartu ATM 3, 1 unit kamera digital, 1 unit PS 2, 1 unit Amplie, 1 TV 32 Inchi dan 2 Tas.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat di bulan Ramadan ini agar tingkatkan penjagaan maupun kewaspadaan apabila meninggalkan rumah, sementara jika ada yang ingin mengambil uang dalam jumlah besar sekiranya menginformasikan ke pihak kepolisian.

"Untuk menjaga keselamatan diri maupun barang yang diambil atau uang dari bank agar menginformasikan kepada pihak kepolisian, dalam pengawalan tanpa dipungut biaya apapun," katanya. (kjcom)


Tag : #Polres Bungo #Curas



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis