Sabtu, 15 Desember 2018


Senin, 11 Juni 2018 11:46 WIB

Hampir 24 Jam Dicari, Bocah Tenggelam di Sungai Merangin Belum Ditemukan

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Upaya pencarian Rido (14) yang tenggelam di Sungai Batang Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Rido (14) warga Parak Kelapo yang tenggelam di Sungai Batang Merangin, Minggu (10/6) sore, hingga saat ini belum juga ditemukan.

Sudah belasan jam dilakukan pencarian oleh Tim SAR dan BPBD Merangin, namun bocah malang tersebut juga belum ditemukan.



Pantauan di lapangan, tampak Tim SAR terus melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet di sekitar lokasi korban tenggelam.

Pencarian korban juga menjadi perhatian warga, apalagi lokasi korban tenggelam terdapat di tengah-tengah kota Bangko atau tenpatnya di Ujung Tanjung Muara Masumai.

Abdul Rahman tim pencari korban mengatakan pihaknya sudah melakukan pencarian, tidak lama setelah mendapat kabar tenggelamnya korban.

"Sudah sejak sore maren kita cari, sampai saat ini juga belum ketemu. Kita sudah melakukan pencarian di sekitar lokasi, kita juga akan memperluas radius pencarian," katanya.

Informasi yang didapat korban tenggelam pada saat mandi bersama tiga orang temannya di Sungai Batang Merangin, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (10/6) sore. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Sungai Batang Merangin #SAR #Merangin



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis