Senin, 22 Oktober 2018


Minggu, 10 Juni 2018 23:32 WIB

Lama Tak Ada Kabar, Mantan Sekda Provinsi Ini Berlabuh ke Golkar

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Syahrasadin saat mengikuti kegiatan Golkar Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Lama tak terdengar kabarnya, Syahrasadin, mantan Sekda Provinsi Jambi, ternyata memilih berlabuh ke Partai Golkar.

Syahrasadin yang merupakan orang dekat Hasan Basri Agus (HBA) ini terlihat mengikuti Orientasi Fungsionaris Golkar yang digelar di Hotel Swissbell, Sabtu (9/6).



Ia tampak berada di barisan kedua pada acara ini. Orientasi Fungsionaris sendiri merupakan salah satu pelatihan yang wajib diikuti oleh para bakal calon anggota legislative dari Golkar.

Syahrasadin terlihat bergabung bersama sejumlah Fungsionaris Golkar lainnya pada acara yang dibuka langsung Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Taufik Hidayat.

Saat ditemui di sela kegiatan, Sadin, sapaan akrabnya hanya tersenyum. Ia hanya menjawab singkat saat ditanya keberadaannya di Golkar.

“Iya,” katanya sambil tersenyum. 

Syahrasadin sebelumnya mengikuti rapat pleno diperluas yang digelar di Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi.

Selain Syahrasadin, terlihat juga Apif Firmansyah mengikuti Orientasi Fungsionaris Partai Golkar. Mantan orang dekat Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola tersebut juga baru bergabung dengan Partai Golkar. (*)


Tag : #Golkar #Partai Politik



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)