Senin, 15 Oktober 2018


Sabtu, 09 Juni 2018 23:08 WIB

Mejelis Daerah KAHMI Muaro Jambi Resmi Dilantik

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Foto bersama Pengurus, Dewan Penasehat, Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi bersama Ketua dan Sekretaris MW KAHMI Jambi. (Foto:Kajanglako/Arman)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Mejelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Muaro Jambi resmi dilantik, Sabtu sore (09/06). Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Jambi, Maulana. Usai pelantikan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Najamudin M, Sekretaris MW KAHMI Jambi Mustafha Lutfi, Ketua MD KAHMI Muaro Jambi sebelumnya, Kamaluddin Havis, Perwkilan Polres Muaro Jambi serta para Kader, Dewan Penasehat serta Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi.



Proses pelantikan digelar sederhadan dan berjalan khidmat dengan dibacakannya ikrar pelantikan yang dipimpin oleh Ketua MW KAHMI Jambi Maulana. Pelantikan ini sendiri hasil dari Musyawarah Daerah MD KAHMI Muaro Jambi yang dilakukan 11 Mei 2018 lalu. Terpilih saudara Amrizal menjadi Ketua MD KAHMI Muaro Jambi periode 2018 – 2022.

Dalam sambutannya, Amrizal mengungkapkan optimis dapat menjadikan KAHMI Muaro Jambi menjadi lebih baik kedepan. Dirinya mengatakan akan menunjukkan eksistensi KAHMI dalam menjalankan peran dan fungsinya serta bersinergi dengan pihak lain terutama pemerintayh, dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya yakin dan optimis kedepan KAHMI Muaro Jambi akan menunjukkan eksistensinya sesuai dengan peran dan fungsinya”, kata Amrizal.

Senada, Ketua MW KAHMI Jambi, Maulana mengatakan berharap para pengurus yang dilantik dapat membawa bendera KAHMI Muaro Jambi jauh lebih baik kedepan. Dirinya juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, yang dinilainya telah menunjukkan perhatian kepada MD KAHMI Muaro Jambi.

“Ya tentu saya berharap kedepan MD KAHMI Muaro Jambi lebih baik dalan menjalankan perannya. Saya juga mengapresiasi perhatian Pemkab Muaro Jambi terhadap KAHMI, itu ditunjukkan dengan datangnya perwakilan pemerintah dalam acara pelantikan ini”, kata Maulana. (Kjcom)


Tag : #KAHMI #HMI #Lafran Pane #Pelantikan #Muaro JAmbi #majelis daerah #majelis wilayah #mahasiswa islam #islam



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga