Rabu, 20 Juni 2018


Sabtu, 09 Juni 2018 23:08 WIB

Mejelis Daerah KAHMI Muaro Jambi Resmi Dilantik

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Foto bersama Pengurus, Dewan Penasehat, Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi bersama Ketua dan Sekretaris MW KAHMI Jambi. (Foto:Kajanglako/Arman)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Mejelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Muaro Jambi resmi dilantik, Sabtu sore (09/06). Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Jambi, Maulana. Usai pelantikan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Najamudin M, Sekretaris MW KAHMI Jambi Mustafha Lutfi, Ketua MD KAHMI Muaro Jambi sebelumnya, Kamaluddin Havis, Perwkilan Polres Muaro Jambi serta para Kader, Dewan Penasehat serta Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi.



Proses pelantikan digelar sederhadan dan berjalan khidmat dengan dibacakannya ikrar pelantikan yang dipimpin oleh Ketua MW KAHMI Jambi Maulana. Pelantikan ini sendiri hasil dari Musyawarah Daerah MD KAHMI Muaro Jambi yang dilakukan 11 Mei 2018 lalu. Terpilih saudara Amrizal menjadi Ketua MD KAHMI Muaro Jambi periode 2018 – 2022.

Dalam sambutannya, Amrizal mengungkapkan optimis dapat menjadikan KAHMI Muaro Jambi menjadi lebih baik kedepan. Dirinya mengatakan akan menunjukkan eksistensi KAHMI dalam menjalankan peran dan fungsinya serta bersinergi dengan pihak lain terutama pemerintayh, dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya yakin dan optimis kedepan KAHMI Muaro Jambi akan menunjukkan eksistensinya sesuai dengan peran dan fungsinya”, kata Amrizal.

Senada, Ketua MW KAHMI Jambi, Maulana mengatakan berharap para pengurus yang dilantik dapat membawa bendera KAHMI Muaro Jambi jauh lebih baik kedepan. Dirinya juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, yang dinilainya telah menunjukkan perhatian kepada MD KAHMI Muaro Jambi.

“Ya tentu saya berharap kedepan MD KAHMI Muaro Jambi lebih baik dalan menjalankan perannya. Saya juga mengapresiasi perhatian Pemkab Muaro Jambi terhadap KAHMI, itu ditunjukkan dengan datangnya perwakilan pemerintah dalam acara pelantikan ini”, kata Maulana. (Kjcom)


Tag : #KAHMI #HMI #Lafran Pane #Pelantikan #Muaro JAmbi #majelis daerah #majelis wilayah #mahasiswa islam #islam



Berita Terbaru

 

Kuliner Nusantara
Rabu, 20 Juni 2018 15:00 WIB

Sensasi Pedas 'Sate Setan' di Bernai Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun – Bagi anda penyuka kuliner nusantara, kalau anda jalan-jalan ke Kabupaten Sarolangun, jangan lupa untuk mencoba’Sate

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:45 WIB

Dimeriahkan Judika, Fasha Undang Warga Hadiri Kampanye Akbar FM di GOR Kotabaru


Kajanglako.com, Kota Jambi – 23 Juni nanti, pasangan calon nomor urut dua Fasha-Maulana akan menggelar kampanye Akbar di GOR Kotabaru, Kota Jambi. Kampanye

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:31 WIB

Soal Video Rekayasa Politik Uang, Fasha: Mudah-mudahan Allah Turunkan Hidayahnya


Kajanglako.com, Kota Jambi – Calon Walikota Jambi nomor urut dua, Syarif Fasha menanggapi santai video politik uang yang diduga rekayasa untuk menyerang

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:04 WIB

Kapolda Kunjungi Kediamannya, Sani: Terima Kasih Pak Telah Sudi Hadir


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS berserta rombongan juga melakukan kunjungan ke kediaman Calon Walikota Jambi nomor urut

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 13:49 WIB

Jelang Pemungutan Suara, Kapolda Sambangi Kediaman Syarif Fasha


Kajanglako.com, Kota Jambi – Menjelang hari pemungutan suara Pilwako Jambi pada 27 Juni nanti, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengunjungi kediaman