Rabu, 20 Maret 2019

Sabtu, 09 Juni 2018 23:08 WIB

Mejelis Daerah KAHMI Muaro Jambi Resmi Dilantik

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Foto bersama Pengurus, Dewan Penasehat, Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi bersama Ketua dan Sekretaris MW KAHMI Jambi. (Foto:Kajanglako/Arman)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Mejelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Muaro Jambi resmi dilantik, Sabtu sore (09/06). Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Jambi, Maulana. Usai pelantikan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Najamudin M, Sekretaris MW KAHMI Jambi Mustafha Lutfi, Ketua MD KAHMI Muaro Jambi sebelumnya, Kamaluddin Havis, Perwkilan Polres Muaro Jambi serta para Kader, Dewan Penasehat serta Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi.



Proses pelantikan digelar sederhadan dan berjalan khidmat dengan dibacakannya ikrar pelantikan yang dipimpin oleh Ketua MW KAHMI Jambi Maulana. Pelantikan ini sendiri hasil dari Musyawarah Daerah MD KAHMI Muaro Jambi yang dilakukan 11 Mei 2018 lalu. Terpilih saudara Amrizal menjadi Ketua MD KAHMI Muaro Jambi periode 2018 – 2022.

Dalam sambutannya, Amrizal mengungkapkan optimis dapat menjadikan KAHMI Muaro Jambi menjadi lebih baik kedepan. Dirinya mengatakan akan menunjukkan eksistensi KAHMI dalam menjalankan peran dan fungsinya serta bersinergi dengan pihak lain terutama pemerintayh, dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya yakin dan optimis kedepan KAHMI Muaro Jambi akan menunjukkan eksistensinya sesuai dengan peran dan fungsinya”, kata Amrizal.

Senada, Ketua MW KAHMI Jambi, Maulana mengatakan berharap para pengurus yang dilantik dapat membawa bendera KAHMI Muaro Jambi jauh lebih baik kedepan. Dirinya juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, yang dinilainya telah menunjukkan perhatian kepada MD KAHMI Muaro Jambi.

“Ya tentu saya berharap kedepan MD KAHMI Muaro Jambi lebih baik dalan menjalankan perannya. Saya juga mengapresiasi perhatian Pemkab Muaro Jambi terhadap KAHMI, itu ditunjukkan dengan datangnya perwakilan pemerintah dalam acara pelantikan ini”, kata Maulana. (Kjcom)


Tag : #KAHMI #HMI #Lafran Pane #Pelantikan #Muaro JAmbi #majelis daerah #majelis wilayah #mahasiswa islam #islam



Berita Terbaru

 

Selasa, 19 Maret 2019 19:38 WIB

Rakor Sosdukcapil, Ini yang Disampaikan Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Rapat Koordinasi Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sosdukcapil) se-Provinsi Jambi Tahun 2019, berlangsung di Wiltop Hotel

 

Selasa, 19 Maret 2019 19:27 WIB

Bupati Mashuri Lantik Rio Terpilih Dusun Ujung Tanjung


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, Mashuri, resmi melantik Susanto sebagai Rio Dusun Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan periode 2019-2024, Selasa (19/03). Turut

 

Selasa, 19 Maret 2019 19:24 WIB

Bupati Mashuri Lapor SPT Tahunan dengan e-Filing di KPP Pratama Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Untuk memberikan teladan kepada masyarakat, Bupati Bungo Mashuri beserta Sekretaris Daerah Ridwan Is menyampaikan SPT tahunan PPH

 

Selasa, 19 Maret 2019 19:17 WIB

KPK Periksa 8 Anggota DPRD, Febri: Jika Ada yang Terima Uang Lebih Baik Dikembalikan


Kajanglako.com, Jambi - Hari ini Selasa (19/3), KPK melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi yang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi. Pemeriksaan

 

Selasa, 19 Maret 2019 16:35 WIB

Aminuddin Geser Posisi Syahrial Pimpin Gerindra Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Kabar mengejutkan datang dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari. Masalahnya, saat ini yang memimpin Gerindra Batanghari