Sabtu, 15 Desember 2018


Sabtu, 09 Juni 2018 23:08 WIB

Mejelis Daerah KAHMI Muaro Jambi Resmi Dilantik

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Foto bersama Pengurus, Dewan Penasehat, Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi bersama Ketua dan Sekretaris MW KAHMI Jambi. (Foto:Kajanglako/Arman)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Mejelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Muaro Jambi resmi dilantik, Sabtu sore (09/06). Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Jambi, Maulana. Usai pelantikan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Najamudin M, Sekretaris MW KAHMI Jambi Mustafha Lutfi, Ketua MD KAHMI Muaro Jambi sebelumnya, Kamaluddin Havis, Perwkilan Polres Muaro Jambi serta para Kader, Dewan Penasehat serta Dewan Pakar MD KAHMI Muaro Jambi.



Proses pelantikan digelar sederhadan dan berjalan khidmat dengan dibacakannya ikrar pelantikan yang dipimpin oleh Ketua MW KAHMI Jambi Maulana. Pelantikan ini sendiri hasil dari Musyawarah Daerah MD KAHMI Muaro Jambi yang dilakukan 11 Mei 2018 lalu. Terpilih saudara Amrizal menjadi Ketua MD KAHMI Muaro Jambi periode 2018 – 2022.

Dalam sambutannya, Amrizal mengungkapkan optimis dapat menjadikan KAHMI Muaro Jambi menjadi lebih baik kedepan. Dirinya mengatakan akan menunjukkan eksistensi KAHMI dalam menjalankan peran dan fungsinya serta bersinergi dengan pihak lain terutama pemerintayh, dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya yakin dan optimis kedepan KAHMI Muaro Jambi akan menunjukkan eksistensinya sesuai dengan peran dan fungsinya”, kata Amrizal.

Senada, Ketua MW KAHMI Jambi, Maulana mengatakan berharap para pengurus yang dilantik dapat membawa bendera KAHMI Muaro Jambi jauh lebih baik kedepan. Dirinya juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, yang dinilainya telah menunjukkan perhatian kepada MD KAHMI Muaro Jambi.

“Ya tentu saya berharap kedepan MD KAHMI Muaro Jambi lebih baik dalan menjalankan perannya. Saya juga mengapresiasi perhatian Pemkab Muaro Jambi terhadap KAHMI, itu ditunjukkan dengan datangnya perwakilan pemerintah dalam acara pelantikan ini”, kata Maulana. (Kjcom)


Tag : #KAHMI #HMI #Lafran Pane #Pelantikan #Muaro JAmbi #majelis daerah #majelis wilayah #mahasiswa islam #islam



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis