Sabtu, 15 Desember 2018


Jumat, 08 Juni 2018 23:59 WIB

Anggotanya Disebut Terlibat Peredaran Sabu, Ini Kata Kapolres Sarolangun

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Hukrim

Agus Tiamansyah saat diamankan jajaran Intel Kodim I Sarko

Kajanglako.com, Sarolangun - Agus Tiamansyah (31), bandar sabu asal Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, yang ditangkap jajaran Intel Kodim I Sarko, mengaku jika ada keterlibatan oknum polisi di Polres Sarolangun sebagai pemasok Narkoba.

Agus sendiri telah diserahkan pihak TNI ke Polres Sarolangun untuk pengembangan lebih lanjut.



Soal pengakuan pelaku adanya keterlibatan Anggota Polres Sarolangun. Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana mengatakan jika dirinya tidak bisa langsung menerima dugaan adanya keterlibatan anggotanya sebagai pemasok Narkoba.

“Ini perlu adanya pembuktian yang akurat sampai sejauh mana keterlibatan anggota polisi,” kata Kapolres.

Ia sangat mengharapkan pada saat pengembangan dan penyidikan, Anggota TNI yang melakukan penangkapan hadir untuk membuktikan kebenarannya apakah benar ada keterlibatan anggotanya.

“Kebenarannya akan dikaji ulang kembali, benar atau tidaknya adanya oknum Anggota Polresta Sarolangun yang terlibat sebagai pemasok Narkoba,” katanya.

Jika memang terbukti secara hukum anggotanya terlibat dalam peredaran Narkoba, Ia akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan proses hukum yang berlaku. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Sabu #Narkoba



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis