Senin, 22 Oktober 2018


Jumat, 08 Juni 2018 23:56 WIB

Bupati Masnah Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Masnah Busro bersama Kapolres dan para anak yatim. (Foto:Kajanglako/Usman)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Bersama ratusan anak yatim dan masyarakat, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama Kapolres Muaro Jambi, Kamis sore (07/06) menggelar buka puasa bersama di kediaman dinasnya.

Selain buka puasa bersama, dalam kesempatan ini, dirinya juga menyerahkan santunan kepada para anak yatim berupa sarung dan uang dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Muaro Jambi. Penyerahan didampingi langsung oleh Ketua Baznas dan Kapolres.



Masnah menyampaikan, acara buka puasa bersama dan penyerahan santuanan ini, sebagai wujud perhatian pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan kepeduliannya kepada para anak yatim. Dirinya beraharp para anak-anak yang tidak memiliki orang tua itu, juga dapat merasakan kebahagiaan bulan ramadhan.

"Melalui momen ini, kita ingin bersilaturahmi dan memberikan kegembiraan bagi anak-anak yatim. Semoga dengan adanya acara ini, anak-anak yang tidak memiliki orang tua ini bisa ikut merasakan kebahagiaan dan indahnya kebersamaan di bulan Ramadan," kata Masnah.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat senantiasa menjaga hubungan baik sesama manusia serta meningkatkan iman dan takwa melalui bulan penuh berkah ini.

"Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah, sehingga perlu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt, selain itu marilah senantiasa untuk terus menjaga hubungan baik antar sesama manusia dan menjaga ketertiban," katanya. (Kjcom)


Tag : #Kajanglako #Masnah Busro #Muaro JAmbi #Buka Puasa Bersama #Ramadhan #Indahnya berbagi #anak yatim



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)