Senin, 15 Oktober 2018


Jumat, 08 Juni 2018 23:47 WIB

TNI Tangkap Bandar Sabu, Pelaku Sebut Ada Keterlibatan Oknum Polisi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Hukrim

Agus Tiamansyah saat diamankan di Koramil Sarolangun

Kajanglako.com, Sarolangun - Jajaran Intel Kodim I Sarko berhasil menangkap Agus Tiamansyah, pelaku merupakan bandar sabu di desanya, Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun.

Lettu M Nofriyuda, Danwil Intel Kodim I Sarko mengatakan penangkapan Agus berdasarkan laporan warga yang merasa resah dengan tindak-tanduk pelaku.



“Pelaku digerebek di rumahnya saat sedang menggunakan sabu,” kata Lettu M Nofriyuda.

Dalam penggerebekan itu, Anggota TNI juga menemukan barang bukti tiga bungkus kecil ganja, tiga bungkus kecil sabu, dua sajam, handphone, timbangan digital dan sejumlah uang Rp 1,9 juta.

Dalam pengakuannya, pelaku yang merupakan resedivis kasus narkoba ini mengambi barang haram tersebut dari seseorang bernama Tami.

Bahkan, Agus mengakui adanya keterlibatan oknum polisi Anggota Polres Sarolangun sebagai pemasok barang haram tersebut di wilayah hukum Sarolangun. Ia mengaku hanya sebagai penjual dengan menyetor hasil penjualan Narkoba ke oknum polisi tersebut.

Setelah melalui proses di Koramil Sarolangu, Agus Tiamansyah langsung diserahkan ke Polres Sarolangun. (kjcom)


Tag : #Narkoba #Sabu #Koramil Sarolangun #Polres Sarolangun



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga