Sabtu, 15 Desember 2018


Kamis, 07 Juni 2018 12:26 WIB

Motor Disenggol Bus, Herlina Tewas di Tempat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Peristiwa

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan yang menewaskan Herlina / Foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Lintas Sumatera Km 20, Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Kamis (7/6) pagi. Kecelakaan yang melibatkan bus dengan sepeda motor tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Informasi yang didapat, korban tewas adalah Herlina (36) warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir. Sementara korban lainnya yakni Aji (7)  dan Ali (3) mengalami luka-luka.



Kecelakaan maut ini bermula saat korban berangkat dari Desa Rantau Limau Manis menggunakan sepeda motor dengan membonceng Ali, Aji dan Mustiamah menuju Kota Bangko.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba datang dari arah belakang mobil Bus (diduga bus ALS) hendak mendahului. Namun dikarenakan jarak yang terlalu dekat mobil bus tersebut mengenai stang motor korban.

Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yg mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Sementa Mustiamah tidak mengalami luka-luka, dan korban lainnya Aji dan Ali mengalami luka ringan. Sementara bus yang menabrak korban langsung melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan polisi sudah mendatangi TKP.

"Kejadiannya pagi ini, satu korban tewas di tempat. Kecelakaan diduga motor korban disenggol bus yang diduga bus ALS," kata Ipda Sitorus. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Bangko #Merangin



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis