Senin, 15 Oktober 2018


Kamis, 07 Juni 2018 12:26 WIB

Motor Disenggol Bus, Herlina Tewas di Tempat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Peristiwa

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan yang menewaskan Herlina / Foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Lintas Sumatera Km 20, Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Kamis (7/6) pagi. Kecelakaan yang melibatkan bus dengan sepeda motor tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Informasi yang didapat, korban tewas adalah Herlina (36) warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir. Sementara korban lainnya yakni Aji (7)  dan Ali (3) mengalami luka-luka.



Kecelakaan maut ini bermula saat korban berangkat dari Desa Rantau Limau Manis menggunakan sepeda motor dengan membonceng Ali, Aji dan Mustiamah menuju Kota Bangko.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba datang dari arah belakang mobil Bus (diduga bus ALS) hendak mendahului. Namun dikarenakan jarak yang terlalu dekat mobil bus tersebut mengenai stang motor korban.

Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yg mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Sementa Mustiamah tidak mengalami luka-luka, dan korban lainnya Aji dan Ali mengalami luka ringan. Sementara bus yang menabrak korban langsung melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan polisi sudah mendatangi TKP.

"Kejadiannya pagi ini, satu korban tewas di tempat. Kecelakaan diduga motor korban disenggol bus yang diduga bus ALS," kata Ipda Sitorus. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Bangko #Merangin



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga