Senin, 22 Oktober 2018


Selasa, 05 Juni 2018 20:51 WIB

Turun ke Jalan, AJO Indonesia Jambi Bagi-bagi Takjil

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Jambi bagi-bagi takjil (Kjcom)

Kajanglako.com, Jambi – Setelah menggelar Buka Puasa Bersama para pengurus, anggota dan Dewan Pembina, DPA dan Dewan Etik sepekan lalu, Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Indonesia (DPD AJO Indonesia) Provinsi Jambi, Selasa (05/06) turun ke jalan menyapa masyarakat Jambi sekaligus memberi takjil kepada para pedagang kecil dan masyarakat yang melintas di kawasan Tugu Juang Kota Jambi.

Dimotori langsung oleh Ketua dan para pengurus AJO Indonesia Provinsi Jambi, pembagian takjil dilakukan seperti biasa yaitu memberi langsung kepada para pengendara yang melintas. Bedanya, selain para pengendara yang melintas, takjil juga diberikan langsung oleh para pedagang kecil yang berjualan di sekitar tugu juang.



Dikatakan oleh Ketua AJO Provinsi Jambi Arman Mandaloni, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para pengurus untuk sekedar berbagi dan memperkenalkan AJO Indonesia Jambi ke segenap masyarakat. Dirinya berharap kegiatan ini setidaknya bermanfaat dan keberkahan untuk masyarakat dan untuk AJO itu sendiri.

“ya ini inisiatif para pengurus DPD AJO Jambi. Tujuannya hanya sekedar berbagi rezeki sekaligus ingin memperkenalkan Aliansi ini kepada masyarakat, Ahamdulillah masyarakat responnya positif saat ditanya nama AJO. Selebihnya tentu kita berharap kepada ALLAH mendapat keberkahan, Amiinn”, Kata Arman.

Sementara itu, Arman melanjutkan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota, para dewan, khususnya Ketua Dewan Pembina AJO Indonesia Provinsi Jambi, Rudi Ardiansyah yang telah menyumbang takjil selain dari iuran anggota.

“Kami berterima kasih kepada para pengurus yang telah menyisihkan rezekinya untuk acara ini, terkhusus kepada bang Rudi Ardiansyah selaku Ketua Dewan Pembina yang telah menyumbang begitu besar takjil ini”, kata Arman. (Kjcom)


Tag : #AJO Indonesia Jambi #AJO Indonesia #Aliasni Jurnalistik Online #Media Online #Jambi



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)