Sabtu, 21 Juli 2018


Sabtu, 02 Juni 2018 15:17 WIB

Polresta Jambi Temukan Ratusan Butir Ekstasi Model Baru

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Polresta Jambi berhasil mengamankan ratusan butir ekstasi model baru

Kajanglako.com, Jambi - Tim Satrenarkoba Polresta Jambi berhasil mengamankan 200 butir ekstasi, namun esktasi yang ditemukan berbentuk yang berbeda dari ekstasi biasanya, ekstasi tersebut berbentuk kotak.

Dalam penangkapan ini petugas juga berhasil mengamankan 60 gram Narkoba jenis sabu, Jumat (1/6), dari tangan satu tersangka bernama Herdiansyah (25) yang merupakan warga Jalan Panglima Polim, RT 20 Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.



Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto saat di konfirmasi mengatakan jika barang bukti sabu dan ekstasi dengan berbentuk baru tersebut berhasil diamankan oleh anggotanya dari tangan tersangka saat melakukan penangkapan. 

"Sabu seberat lebih kurang 60 gram dan ekstasi sekitar 200 butir berwarna hijau dengan bentuk baru bermodel kotak," kata Kompol Priyo Widiyanto.

"Belum pernah ditemukan ekstasi jenis ini di Jambi dan baru kali ini kita temukan yang berbentuk petak," katanya.

Dari pengakuan tersangka, Priyo mengatakan bahwa tersangka mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial M, tersangka juga mengatakan bahwa dirinya hanya sebagai kurir yang dibayar dengan upah sekali antar sebesar Rp 100 hingga 200 ribu.

"Untuk yang berinisial M sedang dalam pengembangan, pelaku mengatakan kalau dirinya hanya sebagai kurir, pembeli langsung berhubungan dengan yang berinisial M kalau mau pesan,” katanya. (kjcom)


Tag : #Narkoba #Polresta Jambi #Ekstasi #Sabu



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah