Senin, 23 Juli 2018


Rabu, 30 Mei 2018 18:53 WIB

Pemkab Merangin Bongkar Paksa Bazar di Pasar Rakyat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Satpol PP Merangin membongkar Bazar di Pasar Rakyat secara paksa / Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Pemkab Merangin mengambil langkah tegas dengan membongkar paksa tenda bazar di pasar rakyat di Kota Bangko. Ini dilakukan lantaran himbauan Pemkab untuk membongkar bazar di pasar rayat tidak diindahkan pedagang. 

Pembongkaran paksa tenda bazar ini dilakukan anggota Satpol PP Merangin. Pedagang hanya pasrah saat Pol PP membongkar tempat jualan yang sudah mereka tempati sejak beberapa hari terakhir. 



Akmal Zen, Kasat Pol-PP Kabupaten Merangin mengatakan bazar yang berada di pasar rakyat tersebut tidak memiliki izin. 

"Sesuai dengan surat tugas maka bazar harus dipindahkan dan dibongkar, sebelumnya kita sudah mepakukan himbauan dan pendekatan secara persuasif pada pedagang," kata Akmal Zen. 

Terkait pembongkaran ini, para pedagang mengaku tertipu karena sudah membayar uang muka agar dapat berjualan di tempat bazar.

Para pedagang mengaku sudah membayar uang muka hingga Rp 2 juta, dan sebelumnya panitia bazar juga menjanjikan akan memberikan rasa aman ke pedagang. 

"Kami dijanjikan aman sama panitia bazar, DP sudah dibayar, kalau dibongkar bagaimana duit kami yang sudah kami bayar," kata seorang pedagang. (kjcom)


Tag : #Pasar Rakyat #Bangko #Merangin #Satpol PP



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung