Rabu, 20 Juni 2018


Rabu, 30 Mei 2018 14:47 WIB

Selami Jaring Ikan di Sungai, Hasan Basri Ditemukan Meninggal

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Hasan Basri saat dibawa ke rumah duka

Kajanglako.com, Merangin - Nahas yang dialami Hasan Basri (24) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir. Dia ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya menyelam Sungai Tabir karena jalanya (jaring ikan) nyangkut di dalam sungai. 

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi Rabu (30/5) sekira pukul 10.00 WIB. Waktu itu korban bersama adiknya yakni Muhammad pergi mencari ikan ke Sungai Batang Tabir di Desa Seling. 



Setibanya di Sungai Batang Tabir korban langsung mencari ikan dengan menggunakan jala atau jaring. Pada saat itu jala yang digunakan korban mencari ikan tersangkut. 

Karena itu, lalu korban menyelam untuk melepas sangkutan jalanya. Namun setelah beberapa lama korban tidak muncul-muncul ke permukaan. 

Melihat sang kakak lama tidak muncul, lalu sang adik yakni Muhammad meminta bantuan warga ke dusun. 

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengatakan setelah dilakukan pencarian korban berhasil ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

"Korban berhasil ditemukan setelah warga melakukan pencarian di sekitar lokasi. Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Sitorus.

Sitorus melanjutkan bahwa berdasarkan keterangan adik korban, korban ini tenggelam setelah menyelam ke sungai untuk melihat jalanya tersangkut.

"Setelah beberapa lama korban tidak muncul ke permukaan. Karena itu lalu adik korban meminta bantuan ke warga untuk minta bantu mencari korban dan korban berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia," kayanya. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Merangin



Berita Terbaru

 

Kuliner Nusantara
Rabu, 20 Juni 2018 15:00 WIB

Sensasi Pedas 'Sate Setan' di Bernai Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun – Bagi anda penyuka kuliner nusantara, kalau anda jalan-jalan ke Kabupaten Sarolangun, jangan lupa untuk mencoba’Sate

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:45 WIB

Dimeriahkan Judika, Fasha Undang Warga Hadiri Kampanye Akbar FM di GOR Kotabaru


Kajanglako.com, Kota Jambi – 23 Juni nanti, pasangan calon nomor urut dua Fasha-Maulana akan menggelar kampanye Akbar di GOR Kotabaru, Kota Jambi. Kampanye

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:31 WIB

Soal Video Rekayasa Politik Uang, Fasha: Mudah-mudahan Allah Turunkan Hidayahnya


Kajanglako.com, Kota Jambi – Calon Walikota Jambi nomor urut dua, Syarif Fasha menanggapi santai video politik uang yang diduga rekayasa untuk menyerang

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 14:04 WIB

Kapolda Kunjungi Kediamannya, Sani: Terima Kasih Pak Telah Sudi Hadir


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS berserta rombongan juga melakukan kunjungan ke kediaman Calon Walikota Jambi nomor urut

 

Pilwako Jambi 2018
Rabu, 20 Juni 2018 13:49 WIB

Jelang Pemungutan Suara, Kapolda Sambangi Kediaman Syarif Fasha


Kajanglako.com, Kota Jambi – Menjelang hari pemungutan suara Pilwako Jambi pada 27 Juni nanti, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengunjungi kediaman