Selasa, 21 Agustus 2018


Rabu, 30 Mei 2018 14:47 WIB

Selami Jaring Ikan di Sungai, Hasan Basri Ditemukan Meninggal

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Hasan Basri saat dibawa ke rumah duka

Kajanglako.com, Merangin - Nahas yang dialami Hasan Basri (24) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir. Dia ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya menyelam Sungai Tabir karena jalanya (jaring ikan) nyangkut di dalam sungai. 

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi Rabu (30/5) sekira pukul 10.00 WIB. Waktu itu korban bersama adiknya yakni Muhammad pergi mencari ikan ke Sungai Batang Tabir di Desa Seling. 



Setibanya di Sungai Batang Tabir korban langsung mencari ikan dengan menggunakan jala atau jaring. Pada saat itu jala yang digunakan korban mencari ikan tersangkut. 

Karena itu, lalu korban menyelam untuk melepas sangkutan jalanya. Namun setelah beberapa lama korban tidak muncul-muncul ke permukaan. 

Melihat sang kakak lama tidak muncul, lalu sang adik yakni Muhammad meminta bantuan warga ke dusun. 

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengatakan setelah dilakukan pencarian korban berhasil ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

"Korban berhasil ditemukan setelah warga melakukan pencarian di sekitar lokasi. Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Sitorus.

Sitorus melanjutkan bahwa berdasarkan keterangan adik korban, korban ini tenggelam setelah menyelam ke sungai untuk melihat jalanya tersangkut.

"Setelah beberapa lama korban tidak muncul ke permukaan. Karena itu lalu adik korban meminta bantuan ke warga untuk minta bantu mencari korban dan korban berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia," kayanya. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Merangin



Berita Terbaru

 

Tradisi Unik
Selasa, 21 Agustus 2018 10:32 WIB

Festival Ngaru Dodol di Pelabuhan Dagang, Warga Harus Mengaduk Tiada Henti


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Anda mungkin sudah pernah mendengar Tradisi Ngaru Dodol, tradisi unik dan turun-temurun ini ada di Pelabuhan Dagang,

 

Operasi Jaran Siginjai
Selasa, 21 Agustus 2018 10:01 WIB

Selama Agustus, Polres Tanjabbar Ringkus 10 Pelaku Curanmor


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Polres Tanjab Barat berhasil menangkap 10 orang pelaku tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) selama

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:55 WIB

Ini Penjelasan Panitia Terkait Aksi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Aksi Pengeroyokan yang terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Senin sore (20/08),

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB

Terjadi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Aksi pengeroyokan terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi. Diduga aksi pengeroyokan

 

Senin, 20 Agustus 2018 22:01 WIB

Ihsan Yunus Beri Masukan Penyelenggaraan OSS


Kajanglako.com, Jakarta - Berlakunya pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) masih menyimpan pro