Kamis, 17 Januari 2019


Rabu, 30 Mei 2018 14:47 WIB

Selami Jaring Ikan di Sungai, Hasan Basri Ditemukan Meninggal

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Hasan Basri saat dibawa ke rumah duka

Kajanglako.com, Merangin - Nahas yang dialami Hasan Basri (24) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir. Dia ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya menyelam Sungai Tabir karena jalanya (jaring ikan) nyangkut di dalam sungai. 

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi Rabu (30/5) sekira pukul 10.00 WIB. Waktu itu korban bersama adiknya yakni Muhammad pergi mencari ikan ke Sungai Batang Tabir di Desa Seling. 



Setibanya di Sungai Batang Tabir korban langsung mencari ikan dengan menggunakan jala atau jaring. Pada saat itu jala yang digunakan korban mencari ikan tersangkut. 

Karena itu, lalu korban menyelam untuk melepas sangkutan jalanya. Namun setelah beberapa lama korban tidak muncul-muncul ke permukaan. 

Melihat sang kakak lama tidak muncul, lalu sang adik yakni Muhammad meminta bantuan warga ke dusun. 

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengatakan setelah dilakukan pencarian korban berhasil ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

"Korban berhasil ditemukan setelah warga melakukan pencarian di sekitar lokasi. Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Sitorus.

Sitorus melanjutkan bahwa berdasarkan keterangan adik korban, korban ini tenggelam setelah menyelam ke sungai untuk melihat jalanya tersangkut.

"Setelah beberapa lama korban tidak muncul ke permukaan. Karena itu lalu adik korban meminta bantuan ke warga untuk minta bantu mencari korban dan korban berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia," kayanya. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Merangin



Berita Terbaru

 

Rabu, 16 Januari 2019 22:20 WIB

Lulus CPNS, Etika Penie Malah Pilih Jadi Caleg


Kajanglako.com, Batanghari - Setiap peserta yang ikut tes CPNS, tentu berharap agar lulus dan diangkat sebagai ASN.    Namun lain halnya dengan

 

Pemilu 2019
Rabu, 16 Januari 2019 22:07 WIB

89 Napi Lapas Bungo Masuk DPT Pemilu 2019


Kajanglako.com, Bungo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo menetapkan pada perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2019, telah memasukkan

 

Rabu, 16 Januari 2019 21:39 WIB

Wabup Hillal Lantik 210 Pejabat, Ada yang Diganti karena Tak Jalankan Program Subuh Keliling


Kajanglako.com, Sarolangun - Rabu pagi, Pemerintah Kabupten Sarolangun mengukuhkan ratusan pejabat eselon.    Ada 210 yang dilantik, pelantikan

 

Rabu, 16 Januari 2019 21:09 WIB

Bupati Safrial Kembali Rombak Kabinet, Ini Daftarnya


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - memasuki tiga tahun kepemimpinanya di periode kedua, Bupati Tanjab Barat, H Safrial MS, kembali merombak kabinetnya.   Rabu

 

Rabu, 16 Januari 2019 19:27 WIB

Pemkab Sarolangun Kecolongan, 1 Caleg Lulus CPNS


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu dari ratusan peserta yang lulus tes CPNS Sarolangun, terindikasi sebagai Caleg yang telah masuk dalam Daftar Caleg Tetap