Senin, 22 Oktober 2018


Rabu, 30 Mei 2018 14:47 WIB

Selami Jaring Ikan di Sungai, Hasan Basri Ditemukan Meninggal

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Hasan Basri saat dibawa ke rumah duka

Kajanglako.com, Merangin - Nahas yang dialami Hasan Basri (24) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir. Dia ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya menyelam Sungai Tabir karena jalanya (jaring ikan) nyangkut di dalam sungai. 

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi Rabu (30/5) sekira pukul 10.00 WIB. Waktu itu korban bersama adiknya yakni Muhammad pergi mencari ikan ke Sungai Batang Tabir di Desa Seling. 



Setibanya di Sungai Batang Tabir korban langsung mencari ikan dengan menggunakan jala atau jaring. Pada saat itu jala yang digunakan korban mencari ikan tersangkut. 

Karena itu, lalu korban menyelam untuk melepas sangkutan jalanya. Namun setelah beberapa lama korban tidak muncul-muncul ke permukaan. 

Melihat sang kakak lama tidak muncul, lalu sang adik yakni Muhammad meminta bantuan warga ke dusun. 

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengatakan setelah dilakukan pencarian korban berhasil ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

"Korban berhasil ditemukan setelah warga melakukan pencarian di sekitar lokasi. Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Sitorus.

Sitorus melanjutkan bahwa berdasarkan keterangan adik korban, korban ini tenggelam setelah menyelam ke sungai untuk melihat jalanya tersangkut.

"Setelah beberapa lama korban tidak muncul ke permukaan. Karena itu lalu adik korban meminta bantuan ke warga untuk minta bantu mencari korban dan korban berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia," kayanya. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Merangin



Berita Terbaru

 

HUT Muaro Jambi ke 19
Senin, 22 Oktober 2018 10:14 WIB

Disaksikan Bupati, Fitri Karlina Hentak Panggung Malam Hiburan Rakyat HUT Muaro Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pedangdut Ibu Kota, Fitri Karlina bersama artis KDI berhasil menghentak panggung Malam Hiburan Rakyat Hari Ulang Tahun

 

Tokoh dan Pemikiran
Senin, 22 Oktober 2018 09:10 WIB

Cerita di Balik Historia: Majalah Sejarah Populer Pertama di Indonesia


Oleh: Jumardi Putra* Kali pertama nama Bonnie Triyana saya ketahui saat dirinya menjadi wartawan dan kolumnis majalah Tempo. Artikelnya juga tersebar di

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari