Rabu, 26 September 2018


Selasa, 29 Mei 2018 17:36 WIB

Tewas dengan 7 Tusukan, Kicing Diduga Korban Perampokan

Reporter : Igun
Kategori : Berita Hukrim

Kicing yang ditemukan tewas di rumahnya di Desa Lambur, Tanjab Timur

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Yakin Alias  Kicing (70), warga keturunan Tionghoa yang tewas di RT 02 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Kecamatan Muara Sabak Timur, diduga korban perampokan atau pencurian dengan kekerasan (curas).

 Korban ditemukan bersimbah darah, Senin malam (28/5) sekira pukul 20.10 WIB, di toko onderdil mesin miliknya, korban diduga dibunuh saat warga sedang melaksanakan shalat isya dan taraweh.



"Saat ini Anggota Polsek Muara Sabak Timur masih menyelidiki kasus tewasnya Yakin Alias Kicing dan mencari tahu motip penyebab kematiannya, serta masih mencari tahu siapa pelakunya," kata Kapolsek Muara Sabak Timur, AKP. Bambang Sutedjo.

"Saat ini kami masih meminta keterangan beberapa saksi diantaranya Kihok alias Holan yang beralamat Jerambah Bolong, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, dan Bulan Ibu Rumah Tangga yang tinggal RT 02 Dusun Suka Negara Desa Lambur," katanya lagi.

Dari keterangan adik korban, Kihok alias Holan, Senin 28 Mei 2018 sekira pukul 18.30 WIB , Ia bersama korban sedang berada di lantai 2 rumah korban yang merupakan Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), kemudian sekira pukul 20.10 WIB  korban turun ke lantai bawah rumahnya dengan alasan ingin buang air kecil.

Tidak lama kemudian Kihok mendengar suara seperti ada yang terjatuh, mendengar suara tersebut saksi langsung turun ke lantai 1 dan melihat korban sedang duduk di kursi kasir sambil memegangi perutnya dan berkata "Tolong Panggilkan Tetangga".

“Pada saat itu saksi juga melihat darah berceceran di sekitar korban, kemudian saksi berlari keluar memanggil tetangga. Kemudian para tetangga korban yang bernama Bulan, Konjong dan Poktang langsung mendatangi TKP dan mendapati korban sudah lemas bersimbah darah, kemudian tidak lama berselang korban pun meninggal dunia," kata Kapolsek.

Saat ini, telah dilakukan olah TKP oleh Sat Reskrim Polres Tanjab Timur dan Polsek Muara Sabak Timur, serta mengumpulkan keterangan saksi.

"Kita juga masih mencari dan memburu pelaku pembunuhan dan mencari motif pembunuhan ini, untuk dugaan sementara adalah Tindak Pidana Curas," katanya.

"Berdasarkan keterangan dari pihak Puskesmas Desa Lambur yang melakukan otopsi luar, diketahui korban meninggal dengan luka tusukan senjata tajam sebanyak 7 tusukan pada bagian dada dan perut," kata AKP Bambang. (kjcom)


Tag : #Pembunuhan #Lambur #Tanjab Timur



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 08:28 WIB

Ditandatangani CE, PAW 7 Anggota DPRD Sarolangun Diusulkan ke Gubernur


Kajanglako.com, Sarolangun - 7 Anggota DPRD Sarolangun aktif yang kembali maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, namun pindah partai politik, akan

 

Pasar Angsoduo Modern
Rabu, 26 September 2018 08:05 WIB

26 Oktober Pedagang Mulai Berjualan di Angsoduo Baru


Kajanglako.com, Jambi - Relokasi pedagang ke Pasar Angso Duo baru mulai dilakukan, PT Eraguna Bina Nusa (EBN) memastikan pedagang mulai berjualan pada

 

Selasa, 25 September 2018 18:04 WIB

Sosialisasi Pemilu Damai di Bungo, Kapolda: Berbeda Pilihan, Jangan Merusak Persaudaraan


Kajanglako.com, Bungo - Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis. Mensosialisasikan bahaya Radikalisme, Terorisme dan Pemilu Damai ke Kabupaten Bungo.    Kedatangan

 

Kekerasan Terhadap Jurnalis
Selasa, 25 September 2018 15:05 WIB

Penyidikan Kasus Ancaman Pembunuhan Wartawan, Camat Marosebo Ulu Berhalangan Hadir


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ancaman pembunuhan wartawan yang dilakukan oknum ASN Kantor

 

Selasa, 25 September 2018 13:43 WIB

Penjual Emas PETI Diamankan saat Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan


Kajanglako.com, Merangin - Polisi Resor Merangin mengamankan dua orang penjual emas hasil pertambangan ilegal. Pelaku diamankan di wilayah Kelurahan Pasar