Senin, 21 Januari 2019


Sabtu, 26 Mei 2018 11:17 WIB

Doa Fasha-Maulana di Tanah Suci untuk Masyarakat Kota Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Agama

Fasha-Maulana beserta istri menjalankan ibadah umroh di bulan Ramadhan

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Dr H Syarif Fasha dan Dr dr Maulana masih berada di Tanah Suci Mekkah.

Di Bulan Ramadhan yang pernuh berkah ini, Fasha dan Maulana beserta istri memang sengaja beribadah di Tanah Suci untuk menjadi tamu Allah SWT.



"Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kesempatan kembali menjadi tamu Allah, terkhusus di Bulan Romadhon. Keluarga, sahabat, teman, dan pasien yang titip doa, Insha Allah sudah disampaikan di tempat-tempat mustajabah, roudhoh dan multazam," kata dr Maulana melalui pesan Whatsapp.

Selain beribadah dan berdoa untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga. Pasangan nomor urut 2 ini selalu ingat dengan warga Kota Jambi. Mereka juga mendoakan untuk kebaikan masyarakat Kota Jambi, tempat mereka menetap selama ini.

"Kami doakan juga agar seluruh masyarakat Kota Jambi dapat selalu hidup rukun, damai dan sejahtera. Semoga Kota Jambi bisa menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," kata Maulana. (*)


Tag : #Fasha-Maulana #Umroh #Ramadhan



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput