Senin, 23 Juli 2018


Sabtu, 26 Mei 2018 11:17 WIB

Doa Fasha-Maulana di Tanah Suci untuk Masyarakat Kota Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Agama

Fasha-Maulana beserta istri menjalankan ibadah umroh di bulan Ramadhan

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Dr H Syarif Fasha dan Dr dr Maulana masih berada di Tanah Suci Mekkah.

Di Bulan Ramadhan yang pernuh berkah ini, Fasha dan Maulana beserta istri memang sengaja beribadah di Tanah Suci untuk menjadi tamu Allah SWT.



"Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kesempatan kembali menjadi tamu Allah, terkhusus di Bulan Romadhon. Keluarga, sahabat, teman, dan pasien yang titip doa, Insha Allah sudah disampaikan di tempat-tempat mustajabah, roudhoh dan multazam," kata dr Maulana melalui pesan Whatsapp.

Selain beribadah dan berdoa untuk kebaikan diri sendiri dan keluarga. Pasangan nomor urut 2 ini selalu ingat dengan warga Kota Jambi. Mereka juga mendoakan untuk kebaikan masyarakat Kota Jambi, tempat mereka menetap selama ini.

"Kami doakan juga agar seluruh masyarakat Kota Jambi dapat selalu hidup rukun, damai dan sejahtera. Semoga Kota Jambi bisa menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," kata Maulana. (*)


Tag : #Fasha-Maulana #Umroh #Ramadhan



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung