Senin, 23 Juli 2018


Selasa, 22 Mei 2018 14:26 WIB

Ramadhan dan Jelang Idul Fitri, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita

Tabung LPG 3 Kg / Foto: Rudi

Kajanglako.com, Jambi - Pertamina Regional 7 Jambi menambah pasokan tabung gas LPG 3 Kg sebesar sebelas persen untuk wilayah Provinsi Jambi. Hal tersebut dilakukan, berkaca pada tahun lalu, di mana setiap memasuki bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri permintaan tabung gas LPG 3 kg untuk Provinsi Jambi selalu meningkat dibanding hari biasa.

Salesman Eksekutif Pertamina Regional 7, Raka Paradipta mengakui adanya penambahan gas LPG 3 Kg tersebut. Disampaikannya, pada bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, pihaknya terus meningkatkan pasokan tabung gas LPG 3 kg dari jumlah biasanya, berkisar 8 hingga 11 persen per harinya.



"Stocking di hari biasa mencapai 1 juta tabung gas LPG 3 kg menjadi 1 juta 800 tabung untuk kita suplai setiap hari," katanya, Selasa (22/5).

"Kita sudah salurkan ke seluruh wilayah yang ada di Provinsi Jambi melalu agen dan SPBU yang ada di kabupaten dan kota," kata Raka.

Dengan bertambahnya Pasokan Gas LPG 3 Kg, dirinya berharap tidak ada lagi kekurangan atau terjadinya kelangkaan di tengah masyarakat.

"Jangan sampai masyarakat harus antri panjang sehingga panik akibat tidak adanya ketersediaan tabung gas LPG 3 kg di agen-agen dan SPBU yang ditunjuk Pertamina," kata Raka. (kjcom)


Tag : #Gas Bersubsidi #Pertamina #Gas Elpiji



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung