Senin, 23 Juli 2018


Senin, 14 Mei 2018 21:22 WIB

DPRD dan FKUB Muaro Jambi Gelar Rapat Bahas Aksi Teror

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Berita Parlemen

DPRD, FKUB dan Kesbangpol komit lawan radikalisme (Foto:Kajanglako/rm)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Muaro Jambi, Senin (14/05) di ruang rapat gabungan kantor DPRD. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Amirudin, dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Edison.

Hadir juga pada rapat tersebut Komisi A DPRD Muaro Jambi, Kepala Kantor Kesbangpol Muaro Jambi, Ketua FKUB Muaro Jambi serta para pemangku kepentingan.



Dalam pertemuan itu, DPRD dan FKUB membahas terkait dengan perkuatan kerukunan umat beragama yang ada di bumi Sailun Salimbai tersebut. Selain itu pernytaan sikap mengecem keras aksi teror yang baru saja terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, juga dilontarkan oleh Wakil Ketua DPRD Edison.

"Pernyataan sikap bahwa DPRD dan FKUB mengecam keras aksi teror yang terjadi belum lama ini," kata Edison.

Selain itu semua elemen berkomitmen untuk terus menjaga kerukunan umat beragama di Muaro Jambi agar tidak terpecah belah. Dewan meminta kepada FKUB, agar lebih aktif mencegah dan mensosialisasikan bahaya radikalisme kesemua lapisan masyarakat. (kjcom)


Tag : #Terorisme #Aksi Teror #BOM #BoM Bunuh Diri #Surabaya



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung