Senin, 23 Juli 2018


Selasa, 22 Mei 2018 12:06 WIB

Bazar DWP Disebut Sekda untuk Mengatasi Situasi Ekonomi yang Kurang Baik

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

Sekda M Dianto saat diwawancarai awak media / Foto: Kjcom

Kajanglako.com, Kota Jambi – Sekda Provinsi Jambi, M Dianto menyampaikan pendirian Bazar DWP Provinsi Jambi bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga murah karena situasi ekonomi saat ini sedang kurang baik.

Hal itu disampaikan Dianto saat memberikan sambutan pada acara resmi pembukaan Bazar, Selasa (22/05).



"Bazar DWP ini didirikan untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapat bahan pangan dengan harga di bawah standar, karena saat ini ekonomi saat ini kurang baik," kata Sekda.

Belum sampai satu jam dibuka, paket Sembako yang disediakan oleh Pemerintah provinsi Jambi telah habis diborong masyarakat yang datang.

Sekda M Dianto mengatakan untuk kali ini Pemerintah Provinsi Jambi menyiapkan setiap satu paket sembako yang berisi 5 Kg beras, 2 Kg gula pasir, 2 Kg minyak goreng dan 2 Kg tepung terigu. 1 paket tersebut dibanderol seharga Rp 71.000. Harga tersebut telah disubsidi sebesar Rp 50.000 dari harga awalnya awal Rp 121.000 ribu.

"Pemprov sendiri menyiapkan 1 paket sembako yang disuplai dari Dinas Perdagangan Provinsi Jambi," kata Sekda. (kjcom)


Tag : #Ramadhan #Pemprov Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 14:30 WIB

[Foto-foto] Kopi Jambi jadi Idola di Festival Kopi Nusantara


 

Senin, 23 Juli 2018 14:17 WIB

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Kabur Saat Mandi di Sungai


Kajanglako.com, Bungo - Satres Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan satu pelaku terduga penyelahgunaan Narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukam Sabtu

 

Kabar Pasar
Senin, 23 Juli 2018 09:20 WIB

Lihat Pergerakan Harga Pangan Terkini


Kajanglako.com, Jambi – Dunia pasar belakangan heboh dengan melonjaknya beberapa harga pangan. Salah satunya harga Ayam potong yang sempat mencapai

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan. Penggeledahan dipimpin langsung