Selasa, 21 Agustus 2018


Kamis, 17 Mei 2018 22:29 WIB

Tim ZA Bagi-bagikan Takjil, Ini Respon Warga

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Tim Zainal-Arsal bagi-bagi takjil

Kajanglako.com, Kerinci - Tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri memilih untuk membagikan takjil pada puasa pertama Ramadhan, Kamis (17/05).

Tim yang tergabung dalam Garda dan Srikandi ZA Hebat ini memilih untuk melakukan pembagian takjil di simpang 4 Angkasa Pura Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut.



Pantauan media ini, puluhan tim Garda dan Srikandi secara langsung menyapa warga dan membagikan takjil.

Tak lupa, mereka juga menyampaikan salam dari Zainal Abidin dan Arsal Apri.

"Selamat menunaikan ibadah puasa Pak Ibu, salam dari Pak Zainal dan Pak Arsal," kata salah seorang anggota Garda Kerinci Hebat saat menyapa warga.

Menariknya, aksi bagi-bagi takjil ini disambut sangat positif oleh warga.

Tidak sedikit yang menitipkan salam kembali untuk sang idola Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Bahkan, Yuni, salah seorang warga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang menyapa warga saat hari pertama puasa dengan membagikan takjil.

"Walaupun Pak Zainal dan Pak Arsal tidak secara langsung, namun kami sangat senang sudah disapa oleh tim pemenangannya, indahnya berbagi di bulan Ramadhan," kata Yuni.

Di tempat yang sama, Eka warga Sitinjau Laut lainnya menitipkan pesan kepada anggota Garda dan Srikandi Kerinci Hebat.

"Sampaikan ke Pak ZA ucapan terima kasih kami, dan sampaikan juga kami tetap setia bersama Kerinci Hebat Paslon nomor urut 3," kata Eka.

Sementara itu, Yuli Rachman, koordinator aksi ini dimintai komentarnya mengatakan bahwa masyarakat sangat berterima kasih telah disapa oleh tim pemenangan Zainal Arsal.

"Mereka tidak menilai apa yang diberikan, tapi mereka menilai keikhlasan dari Zainal dan Arsal untuk berbagi bersama warganya," kata Yuli.

Apakah aksi ini akan terus berlanjut? Yuli menjawab tentu saja akan berlanjut.

"Tunggu saja ya, bisa saja di tempat yang berbeda, yang pasti Garda dan Srikandi Kerinci Hebat akan melanjutkan aksi ZA menyapa di bulan Ramadhan ini," katanya. (kjcom/mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Kerinci Hebat #Ramadhan



Berita Terbaru

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:55 WIB

Ini Penjelasan Panitia Terkait Aksi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Aksi Pengeroyokan yang terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Senin sore (20/08),

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB

Mahahsiswa UIN STS Jambi Dikeroyook Oknum Panitia Ospek


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Aksi pengeroyokan terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi. Diduga aksi pengeroyokan

 

Senin, 20 Agustus 2018 22:01 WIB

Ihsan Yunus Beri Masukan Penyelenggaraan OSS


Kajanglako.com, Jakarta - Berlakunya pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) masih menyimpan pro

 

HUT ke-73 RI
Senin, 20 Agustus 2018 17:04 WIB

Wabup Buka Lomba Panjat Pinang 45 Batang


Kajanglako.com, Batanghari -Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, Kabupaten Batanghari mengadakan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang yang

 

Jelang Idul Adha
Senin, 20 Agustus 2018 15:57 WIB

Sidak Pasar, Wabup Hillal: Tak Ada Kenaikan Harga


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 Idul adha, Tim Satgas Pangan Pemkab Sarolangun melakukan Sidak ke Pasar Atas sarolangun, untuk memastikan ketersediaan