Sabtu, 15 Desember 2018


Kamis, 17 Mei 2018 10:53 WIB

Silaturahmi ke Tiga Desa, Haris-Mashuri Disambut Antusias Warga

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Suasana antusias warga menyambut Haris-Mashuri/foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Merangin 2018, Haris-Mashuri (Hamas) terus mendapatkan dukungan dari seluruh penjuru Merangin.  

Antusias warga menyambut Hamas terlihat dari setiap silaturahmi atau kunjungannya ke tengah masyarakat. Salah satunya terlihat saat Hamas silaturahmi ke Desa Sungai Kapas, Sungai Putih dan Bukit Beringin. 



Warga tiga desa tersebut masih menginginkan Paslon yang diusung PPP, Partai Golkar dan Partai Hanura itu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018-2023. 

Di Desa Sungai Kapas, meski beberapa waktu lalu sudah dilakukan pelantikan tim pemenangan. Namun lebih 300-an warga lainnya yang tidak masuk tim pemenangan waktu lalu, menyatakan sikap siap menjadi tim pemenangan.

300-an warga Sungai Kapas yang tergabung dalam tim Keluarga, Srikandi dan Muda Mudi Hamas itu dilantik Hamas di sekitar pasar desa setempat.  

Usai melantik tim di Sungai Kapas, Hamas menghadiri undangan warga Desa Sungai Putih. Di Desa Sungai Putih ratusan warga setempat sudah menunggu Haris dan Mashuri. 

Warga Sungai Putih sudah hadir memadati lokasi acara sejak pukul 14.00 WIB, sementara acara baru berlangsung sekira pukul 16.00 WIB. 

Kehadiran Hamas di desa tersebut disambut antusias dengan antraksi seni budaya oleh warga desa setempat. 

Siono Slamet, Tokoh Masyarakat Sungai Putih mengatakan warga setempat sangat merasakan pembangunan di masa kepemimpinan Al Haris. 

"Di masa Al Haris jembatan ke desa kita sudah dibangun, jalan poros sudah diperbaiki. Dan kami merasakan pembangunan di masa Al Haris," katanya. 

"Sebab itulah kami warga di sini mendukung Haris-Mashuri untuk Pilkada Merangin 27 Juni nanti. Karena beliau sudah terbukti membangun daerah kita," katanya lagi. 

Antusias warga menyabut Haris-Mashuri juga terlihat di Desa Bukit Beringin. Ratusan warga hadir tatap muka dengan Haris-Mashuri yang menggelar silaturahmi dengan warga setempat.  

Darso, Tokoh Masyarakat Bukit Beringin mengatakan Al Haris sudah terbukti pembangunannya dan dirasakan warga Bukit Beringin. 

"Al Haris sudah terbukti, bukti sudah bisa dirasakan masyarakat kecil. Sudah beberpa kali ganti Bupati, namun zaman Al Haris begitu terasa pembangunan di Bukit Beringin," kata Darso.

"Jika dulu 2013, Pak Haris menang 65 persen di sini, kami bertekad kali ini suara Pak Haris jauh lebih besar dari itu," katanya lagi. 

Sementara itu, Al Haris didamping Mashuri mengatakan dirinya mempunyai dasar yang kuat untuk membangun Merangin lebih mantap lagi ke depan.  

"Saya kembali maju bukan mencari kekuasaan dan mencari kaya, tapi saya ingin membangun Merangin. Kami berkomitmen pembangun yang sudah ini untuk melanjutkannya agar lebih mantap," kata Al Haris. (kjcom)


Tag : #Haris-Mashuri #Pilkada Merangin 2018



Berita Terbaru

 

Sabtu, 15 Desember 2018 12:40 WIB

Sepanjang 2018, BI Jambi Amankan 1.228 Lembar Uang Palsu


Kajanglako.com, Jambi - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi, selama kurun waktu satu tahun ini telah mengamankan 1.228 lembar uang kertas

 

Sabtu, 15 Desember 2018 11:31 WIB

BI Jambi Siapkan Rp2,63 Triliun Hadapi Natal dan Tahun Baru


Kajanglako.com, Jambi - Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi merilis proyeksi dan realisasi kebutuhan uang menghadapi Natal dan akhir tahun 2018. "Kita sudah

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 15 Desember 2018 11:12 WIB

Persiapan Menuju Pedalaman Djambi


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Untuk sementara, cerita mengenai penjelajahan di Dataran Tinggi Padang, disimpan dulu. Van Hasselt (yang

 

Sabtu, 15 Desember 2018 11:09 WIB

BI Jambi Tarik Peredaran Uang Kertas Lama


Kajanglako.com, Jambi – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi melalui Peraturan Bank Indonesia Nomor 10/33/PBI/2008 telah mencabut dan

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini