Minggu, 18 November 2018


Rabu, 16 Mei 2018 15:13 WIB

Pasca Teror Mapolda Riau, Polda Jambi Semakin Waspada

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As / foto: dok kjcom

Kajanglako.com, Jambi - Pasca terjadinya penyerangan di Mapolda Riau oleh terduga teroris pada sekitar pukul 09.00 WIB Rabu (16/05), membuat seluruh jajaran kepolisian di Indonesia meningkatkan kewaspadaan.

Atas kejadian teror bom yang terjadi di Mapolda Riau, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muclis langsung memerintahkan seluruh jajaran kepolisian di Jambi untuk selalu siaga dan memperketat keamanan di markas masing-masing.



Menurut pantauan di lapangan, Kapolda Jambi beserta pejabat utama Polda Jambi turun langsung untuk mengecek pengamanan di Mapolda Jambi.

"Atas kejadian teror di Mapolda Riau, tingkat keamanan di Mapolda Jambi kita tingkatkan lagi," kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar tidak takut dengan adanya terorisme, karena mereka sebagai pihak keamanan akan selalu menjaga keamanan masyarakat.

"Untuk masyarakat jangan takut terhadap teroris, kita sama-sama berdoa agar di Provinsi Jambi tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan," kata Brigjen Pol Muchlis AS. (kjcom)


Tag : #Terorisme #Polda Jambi



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup