Rabu, 26 September 2018


Rabu, 16 Mei 2018 12:51 WIB

Jaksa KPK Dibuat Bingung dengan Keterangan Syahbandar

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Hukrim

Sidang lanjutan kasus OTT dengan saksi Pimpinan DPRD Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK keheranan dengan keterangan yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Syahbandar, di sidang lanjutan kasus OTT dengan terdakwa Supriyono.

JPU KPK di persidangan mengaku dibuat kebingungan dengan jawaban Politisi Gerindra tersebut, terutama keterangan saat dicecar terkait dengan kronologi pertemuan dengan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi sebelum bertemu Zola di Jakarta.



Jaksa KPK, Iskandar, heran karena Syahbandar mengaku tidak ingat dengan isi pembahasan pertemuannya dengan pimpinan dewan sebelum bertolak ke Jakarta.

"Saya heran. Saksi ini kronologi lupa tapi pembahasan dengan Zola ingat," kata Iskandar, saat mempertanyakan isi BAP Syahbandar saat diperiksa di KPK.

Di persidangan, Syahbandar hanya menjelaskan isi pembicaraan pertemuannya dengan Zola di Jakarta. Selain membahas pemerintahan, Ia mengaku juga membahas masalah Pilkada dengan Zola. (kjcom)


Tag : #KPK #Korupsi #OTT #Zola #Suap RAPBD



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.