Rabu, 26 September 2018


Rabu, 16 Mei 2018 12:11 WIB

Nyatakan Sikap di Pilwako, Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Dukung Fasha-Maulana

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi nyatakan dukungan untuk Fasha-Maulana

Kajanglako.com, Jambi - Dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana dari masyarakat Kota Jambi terus mengalir.

Kali ini giliran Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi yang menyatakan mendukung pasangan calon ini.



Dukungan itu disampaikan pada acara temu kangen Fasha-Maulana bersama Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi dalam rangka Pemantapan pilkada 2018, di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu malam (13/05).

Ketua Pasada Kota Jambi, Nelson Pakpahan mengucapkan terima kasih karena Fasha telah membangun Kota Jambi.

"Kami Tim Pasada menyatakan mendukung penuh dan siap berjuang memenangkan Fasha-Maulana sebagai Walikota-Wakil Walikota Jambi 2018-2023,’’ katanya.

Penasehat Pasada Jambi, TF Pasaribu juga menyampaikan dukungan dan komitmennya memenangkan pasangan ini.

‘’Kami tim Pasada sebelumnya juga telah berjuang untuk memenangkan Fasha pada 2013 lalu, Kami akui pembangunan Kota Jambi saat ini sangat kami rasakan, Kota Jambi yang bersih selama kepemimpinan 25 tahun terakhir adalah kota Jambi yang dipimpin Pak Fasha,’’ kata Pasaribu.

Pembangunan Kota Jambi dari berbagai bidang menurut TF Pasaribu hingga saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Semua sudah baik, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Saya minta semua yang hadir malam ini, untuk menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat Kota Jambi umumnya untuk memilih dan memenangkan Fasha-Maulana menjadi Walikota-Wakil Walikota Jambi,’’ kata Pasaribu.

Dukungan itu juga disampaikan utusan masyarakat Batak Jambi, A Pasaribu. Dalam dialek bahasa Batak, katanya, Fasma mempunyai arti benar dan tepat sekali. Untuk itu sudah tepat pihaknya mendukung Fasha-Maulana.

"Saya tegaskan kita semua warga Batak Jambi untuk mendukung dan memenangkan Fasha-Maulana sebagai Walikota-Wakil Walikota Jambi 2018-2023,’’ kata A Pasaribu.

Calon Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME menyambut baik dukungan dari Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Kota Jambi.

Kepada Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi, Fasha minta semua untuk segera bekerja memenangkan Fasha-Maulana, Sampaikan program-program kepada masyarakat, meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk memilih Fasha-Maulana.

"Kami merasa terhormat karena Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Kota Jambi telah mendukung kami Fasha-Maulana,’’ kata Fasha. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018 #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Selasa, 25 September 2018 18:04 WIB

Sosialisasi Pemilu Damai di Bungo, Kapolda: Berbeda Pilihan, Jangan Merusak Persaudaraan


Kajanglako.com, Bungo - Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis. Mensosialisasikan bahaya Radikalisme, Terorisme dan Pemilu Damai ke Kabupaten Bungo.    Kedatangan

 

Kekerasan Terhadap Jurnalis
Selasa, 25 September 2018 15:05 WIB

Penyidikan Kasus Ancaman Pembunuhan Wartawan, Camat Marosebo Ulu Berhalangan Hadir


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ancaman pembunuhan wartawan yang dilakukan oknum ASN Kantor

 

Selasa, 25 September 2018 13:43 WIB

Penjual Emas PETI Diamankan saat Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan


Kajanglako.com, Merangin - Polisi Resor Merangin mengamankan dua orang penjual emas hasil pertambangan ilegal. Pelaku diamankan di wilayah Kelurahan Pasar

 

Lelang Jebatan
Selasa, 25 September 2018 13:26 WIB

Tiga Besar Lelang Jabatan Pemprov Diumumkan, Ini Daftarnya


Kajanglako.com, Jambi - Panitia Pelaksana Lelang Jabatan Pemprov Jambi, telah mengumumkan tiga besar terbaik hasil uji kompetensi lelang jabatan Eselon

 

Unjuk Rasa
Selasa, 25 September 2018 12:57 WIB

Pilrio Ditunda, Warga Ujung Tanjung Unjuk Rasa ke DPRD Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Ratusan masyarakat Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan menggeruduk Kantor DPRD Bungo, Selasa (25/9).   Dalam aksinya warga