Sabtu, 17 November 2018


Rabu, 16 Mei 2018 12:11 WIB

Nyatakan Sikap di Pilwako, Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Dukung Fasha-Maulana

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi nyatakan dukungan untuk Fasha-Maulana

Kajanglako.com, Jambi - Dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana dari masyarakat Kota Jambi terus mengalir.

Kali ini giliran Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi yang menyatakan mendukung pasangan calon ini.



Dukungan itu disampaikan pada acara temu kangen Fasha-Maulana bersama Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi dalam rangka Pemantapan pilkada 2018, di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu malam (13/05).

Ketua Pasada Kota Jambi, Nelson Pakpahan mengucapkan terima kasih karena Fasha telah membangun Kota Jambi.

"Kami Tim Pasada menyatakan mendukung penuh dan siap berjuang memenangkan Fasha-Maulana sebagai Walikota-Wakil Walikota Jambi 2018-2023,’’ katanya.

Penasehat Pasada Jambi, TF Pasaribu juga menyampaikan dukungan dan komitmennya memenangkan pasangan ini.

‘’Kami tim Pasada sebelumnya juga telah berjuang untuk memenangkan Fasha pada 2013 lalu, Kami akui pembangunan Kota Jambi saat ini sangat kami rasakan, Kota Jambi yang bersih selama kepemimpinan 25 tahun terakhir adalah kota Jambi yang dipimpin Pak Fasha,’’ kata Pasaribu.

Pembangunan Kota Jambi dari berbagai bidang menurut TF Pasaribu hingga saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Semua sudah baik, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Saya minta semua yang hadir malam ini, untuk menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat Kota Jambi umumnya untuk memilih dan memenangkan Fasha-Maulana menjadi Walikota-Wakil Walikota Jambi,’’ kata Pasaribu.

Dukungan itu juga disampaikan utusan masyarakat Batak Jambi, A Pasaribu. Dalam dialek bahasa Batak, katanya, Fasma mempunyai arti benar dan tepat sekali. Untuk itu sudah tepat pihaknya mendukung Fasha-Maulana.

"Saya tegaskan kita semua warga Batak Jambi untuk mendukung dan memenangkan Fasha-Maulana sebagai Walikota-Wakil Walikota Jambi 2018-2023,’’ kata A Pasaribu.

Calon Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME menyambut baik dukungan dari Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Kota Jambi.

Kepada Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi, Fasha minta semua untuk segera bekerja memenangkan Fasha-Maulana, Sampaikan program-program kepada masyarakat, meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk memilih Fasha-Maulana.

"Kami merasa terhormat karena Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Kota Jambi telah mendukung kami Fasha-Maulana,’’ kata Fasha. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018 #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 17 November 2018 09:17 WIB

Toeankoe Radja Loeboe Oelang-aling


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Seorang pegawai pemerintahan Hindia-Belanda—seorang lelaki yang pandai bergaul dengan dan dipercayai

 

Jumat, 16 November 2018 12:55 WIB

Pemprov Jambi MoU Program e-Samsat Nasional


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama Samsat (PKS) Online Nasional.   MoU

 

Penerimaan CPNS 2018
Jumat, 16 November 2018 08:48 WIB

Tingkat Kelulusan CASN Rendah, Ini Kata Ihsan Yunus


Kajanglako.com - Rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun ini meninggalkan cerita pelik. Di satu sisi Negara tengah membutuhkan banyak tambahan

 

Festival Budaya Bioskop
Jumat, 16 November 2018 06:20 WIB

Bentuk Museum Bioskop, Tempoa Art Digandeng Institut Kesenian Jakarta


Kajanglako, Jambi-hanya tinggal menghitung hari, Festival Budaya Bioskop Jambi segera dibuka untuk publik. Festival untuk pertama kali di Jambi ini merupakan

 

Kamis, 15 November 2018 22:10 WIB

Dugaan Percobaan Penculikan Anak, CE: Jangan Buat Gaduh Sebelum Jelas Motifnya


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabar dugaan percobaan penculikan anak di Desa Bernai Luar, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (10/11) lalu sempat membuat gempar