Rabu, 24 April 2019


Rabu, 16 Mei 2018 12:11 WIB

Nyatakan Sikap di Pilwako, Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Dukung Fasha-Maulana

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi nyatakan dukungan untuk Fasha-Maulana

Kajanglako.com, Jambi - Dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana dari masyarakat Kota Jambi terus mengalir.

Kali ini giliran Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi yang menyatakan mendukung pasangan calon ini.



Dukungan itu disampaikan pada acara temu kangen Fasha-Maulana bersama Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi dalam rangka Pemantapan pilkada 2018, di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu malam (13/05).

Ketua Pasada Kota Jambi, Nelson Pakpahan mengucapkan terima kasih karena Fasha telah membangun Kota Jambi.

"Kami Tim Pasada menyatakan mendukung penuh dan siap berjuang memenangkan Fasha-Maulana sebagai Walikota-Wakil Walikota Jambi 2018-2023,’’ katanya.

Penasehat Pasada Jambi, TF Pasaribu juga menyampaikan dukungan dan komitmennya memenangkan pasangan ini.

‘’Kami tim Pasada sebelumnya juga telah berjuang untuk memenangkan Fasha pada 2013 lalu, Kami akui pembangunan Kota Jambi saat ini sangat kami rasakan, Kota Jambi yang bersih selama kepemimpinan 25 tahun terakhir adalah kota Jambi yang dipimpin Pak Fasha,’’ kata Pasaribu.

Pembangunan Kota Jambi dari berbagai bidang menurut TF Pasaribu hingga saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Semua sudah baik, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Saya minta semua yang hadir malam ini, untuk menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat Kota Jambi umumnya untuk memilih dan memenangkan Fasha-Maulana menjadi Walikota-Wakil Walikota Jambi,’’ kata Pasaribu.

Dukungan itu juga disampaikan utusan masyarakat Batak Jambi, A Pasaribu. Dalam dialek bahasa Batak, katanya, Fasma mempunyai arti benar dan tepat sekali. Untuk itu sudah tepat pihaknya mendukung Fasha-Maulana.

"Saya tegaskan kita semua warga Batak Jambi untuk mendukung dan memenangkan Fasha-Maulana sebagai Walikota-Wakil Walikota Jambi 2018-2023,’’ kata A Pasaribu.

Calon Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME menyambut baik dukungan dari Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Kota Jambi.

Kepada Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Jambi, Fasha minta semua untuk segera bekerja memenangkan Fasha-Maulana, Sampaikan program-program kepada masyarakat, meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk memilih Fasha-Maulana.

"Kami merasa terhormat karena Tim Pasada dan Komunitas Masyarakat Batak Kota Jambi telah mendukung kami Fasha-Maulana,’’ kata Fasha. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018 #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Kebakaran
Selasa, 23 April 2019 21:48 WIB

Kebakaran Landa Lambur Luar, 5 Rumah Terbakar, 1 Balita Tewas Terpanggang


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kebakaran kembali melanda Tanjab Timur, kali ini kebakaran terjadi di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar,

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan