Selasa, 22 Mei 2018


Rabu, 16 Mei 2018 11:22 WIB

Ditolak Istri Berhubungan, Pria Ini Tega Cabuli Anak Kandungnya

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Ilustrasi pencabulan / foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Seharusnya orang tua memberikan rasa aman atau melindungi anaknya, justru yang dilakukan MO (29) ini tak layak dicontoh. Pasalnya warga Kecamatan Pamenang Barat tersebut tega mencabuli anaknya sendiri yang masih berumur empat tahun. Bahkan pelaku sudah mencabuli anak kandungnya sebanyak dua kali.

Aksi bejat pelaku ini terungkap setelah korban berprilaku tidak senonoh, Selasa (24/4) lalu. Waktu itu, korban secara spontan membuka rok ibunya saat berada di dalam kamar. Karena merasa heran, ibunya bertanya kepada korban siapa yang mengajari perbuatan tersebut, sontak sang anak mengatakan jika ayah kandungnya lah yang mengajari perbuatan tersebut.



Merasa ada yang janggal dengan prilaku anaknya, ibu korban memeriksakan kondisi korban ke rumah sakit dan setelah dilakukan pengecekan rupanya bagian vital korban sudah robek. Mengetahui anaknya telah dicabuli, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Berdasarkan laporan itu, Jumat (11/5) Polres Merangin mengamankan MO di kediamannya. Di hadapan penyidik pelaku mengakui jika telah mencabuli anaknya sebanyak dua kali.

“Saya melakukan hal tersebut karena ada masalah dengan istri saya, di mana setiap kali saya meminta hubungan badan selalu ditolak. Dan saat itupun saya dan istri saya sudah pisah ranjang,” kata MO.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika anggotanya telah mengamankan pelaku pencabulan.

“Untuk pelaku adalah ayah kandungnya sendiri, dari keterangan pelaku dirinya mencabuli anaknya sebanyak dua kali saat berada di rumahnya,” kata AKP Sandi.

Sandi juga menjelaskan, sejauh ini motif pelaku melakukan perbuatan cabulnya belum bisa kita pastikan, sebab pelaku masih diperiksa oleh penyidik.

“Untuk pelaku akan kita jerat dengan pasal 81 subsider 82 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara di atas lima belas tahun penjara,” katanya. (kjcom)


Tag : #Pencabulan #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Selasa, 22 Mei 2018 17:25 WIB

Terseret Kasus Penyelewengan Dana Desa, Kades Mudo Ditahan Kejari


Kajanglako.com, Merangin - Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin melakukan penahanan terhadap dua tersangka dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa untuk

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 17:18 WIB

Dua Anggota Polsek Marosebo Korban Pembacokan Masih Dirawat di RS Bhayangkara


Kajanglako.com, Jambi - Dua personel kepolisian anggota Polsek Marosebo yang menjadi korban penyerangan dan pembacokan orang tak dikenal, masih mendapat

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 17:03 WIB

Pelaku Penyerangan Polsek Marosebo Berhasil Ditangkap


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Polisi berhasil menangkap pelaku penyerangan Polsek Marosebo, Muaro Jambi, setelah melakukan penyerangan dan melukai

 

Kasus Gratifikasi Zola
Selasa, 22 Mei 2018 16:50 WIB

Sherin Tharia Ditanyai KPK Soal Uang Gratifikasi yang Telah Menjadi Aset


Kajanglako.com, Jakarta – Penyidik KPK mendalami kasus gratifikasi Zola, dengan memeriksa istri Zola, Sherin Tharia, hari ini Selasa (22/5). Kabiro

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 16:40 WIB

Warga Berhamburan, Pelaku Penyerangan Polsek Marosebo Teriak Bawa BOM


Kajanglako.com, Jambi – Usai menyerang Polsek Marosebo dengan melukai dua anggota polisi serta merusak kantor Polsek, pelaku penyerangan Polsek Marosebo