Selasa, 22 Mei 2018


Selasa, 15 Mei 2018 19:59 WIB

Revko Ramandho Pimpin DPW KAMSRI Provinsi Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Ketua Umum DPP KAMSRI, Candra Andika berikan bendera kebesaran tanda dilantiknya Revko Ramandho RY sebagai Ketua DPW KAMSRI Provinsi Jambi (Foto:Kajanglako/Ar)

Kajanglako.com, Jambi – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) resmi dilantik, Selasa sore (15/05) di salah satu Hotel di Kota Jambi.

Revko Ramandho RY didaulat menjadi ketua KAMSRI Provinsi Jambi period 2018-2021. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KAMSRI Candra Andika. Pelantikan berjalan khidmat.



Acara pelantikan dihadiri Kepala Kantor Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi AB, Wadir Intel Kapolda Jambi AKBP M Edi Purwanto, Dewan Pembina KAMSRI Maulana dan para tamu undangan.

Dijumpai usai pelantikan, Revko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan tersebut. Dirinya komitmen akan berupaya mengemban amanah yang diberikan sebagai ketua dengan sebaik-baiknya.

“Ucapan terima kasih tentu saya ucapkan kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini. Saya komit akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Revko.

Selain itu, Revko juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus, baik DPP hingga DPW, untuk terus solid dan kompak serta benar-benar dapat memberikan kontribusi nyata sesuai dengan peran KAMSRI sendiri. Dirinya juga mengharapkan kepada seluruh pemuda di Provinsi Jambi untuk aktif dalam berorganisasi.

“Ya tentu saya berharap, KAMSRI baik DPP maupun DPW dapat memberikan kontribusi nyata sesuai dengan peran dan fungsinya sebagai organisasi,” katanya. (kjcom)


Tag : #KAMSRI #Jambi



Berita Terbaru

 

Selasa, 22 Mei 2018 17:25 WIB

Terseret Kasus Penyelewengan Dana Desa, Kades Mudo Ditahan Kejari


Kajanglako.com, Merangin - Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin melakukan penahanan terhadap dua tersangka dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa untuk

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 17:18 WIB

Dua Anggota Polsek Marosebo Korban Pembacokan Masih Dirawat di RS Bhayangkara


Kajanglako.com, Jambi - Dua personel kepolisian anggota Polsek Marosebo yang menjadi korban penyerangan dan pembacokan orang tak dikenal, masih mendapat

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 17:03 WIB

Pelaku Penyerangan Polsek Marosebo Berhasil Ditangkap


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Polisi berhasil menangkap pelaku penyerangan Polsek Marosebo, Muaro Jambi, setelah melakukan penyerangan dan melukai

 

Kasus Gratifikasi Zola
Selasa, 22 Mei 2018 16:50 WIB

Sherin Tharia Ditanyai KPK Soal Uang Gratifikasi yang Telah Menjadi Aset


Kajanglako.com, Jakarta – Penyidik KPK mendalami kasus gratifikasi Zola, dengan memeriksa istri Zola, Sherin Tharia, hari ini Selasa (22/5). Kabiro

 

Penyerangan Mapolsek
Selasa, 22 Mei 2018 16:40 WIB

Warga Berhamburan, Pelaku Penyerangan Polsek Marosebo Teriak Bawa BOM


Kajanglako.com, Jambi – Usai menyerang Polsek Marosebo dengan melukai dua anggota polisi serta merusak kantor Polsek, pelaku penyerangan Polsek Marosebo