Rabu, 18 Juli 2018


Selasa, 15 Mei 2018 19:59 WIB

Revko Ramandho Pimpin DPW KAMSRI Provinsi Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Ketua Umum DPP KAMSRI, Candra Andika berikan bendera kebesaran tanda dilantiknya Revko Ramandho RY sebagai Ketua DPW KAMSRI Provinsi Jambi (Foto:Kajanglako/Ar)

Kajanglako.com, Jambi – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) resmi dilantik, Selasa sore (15/05) di salah satu Hotel di Kota Jambi.

Revko Ramandho RY didaulat menjadi ketua KAMSRI Provinsi Jambi period 2018-2021. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KAMSRI Candra Andika. Pelantikan berjalan khidmat.



Acara pelantikan dihadiri Kepala Kantor Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi AB, Wadir Intel Kapolda Jambi AKBP M Edi Purwanto, Dewan Pembina KAMSRI Maulana dan para tamu undangan.

Dijumpai usai pelantikan, Revko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan tersebut. Dirinya komitmen akan berupaya mengemban amanah yang diberikan sebagai ketua dengan sebaik-baiknya.

“Ucapan terima kasih tentu saya ucapkan kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini. Saya komit akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Revko.

Selain itu, Revko juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus, baik DPP hingga DPW, untuk terus solid dan kompak serta benar-benar dapat memberikan kontribusi nyata sesuai dengan peran KAMSRI sendiri. Dirinya juga mengharapkan kepada seluruh pemuda di Provinsi Jambi untuk aktif dalam berorganisasi.

“Ya tentu saya berharap, KAMSRI baik DPP maupun DPW dapat memberikan kontribusi nyata sesuai dengan peran dan fungsinya sebagai organisasi,” katanya. (kjcom)


Tag : #KAMSRI #Jambi



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:48 WIB

Ini Bacaleg Golkar yang Berpotensi Dulang Suara di Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Golkar Kota Jambi optimis akan meraih maksimal di Pemilu 2019, mereka menargetkan 7 hingga 8 kursi di DPRD Kota Jambi.    Pengurus

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:15 WIB

Jumlah Bacaleg yang Terdaftar di KPU Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Proses penerimaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 untuk DPRD Provinsi Jambi, telah rampung dilaksanakan

 

Rabu, 18 Juli 2018 09:09 WIB

Pertanyakan Akuisisi Pertagas oleh PGN, Ihsan: Apa Urgensinya?


Kajanglako.com, Jakarta - Selasa, 17 Juli 2018, Komisi VI DPR RI melanjutkan rangkaian Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra komisi. Kali ini RDP berlangsung

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:49 WIB

Ini Dasar KPU Bungo Tolak Berkas Partai Garuda Hingga Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo menolak berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Garuda. Penolakan tersebut disebabkan masih

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:42 WIB

Hari Terakhir Pendaftaran di KPU Bungo, Bacaleg Partai Garuda Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Banyak partai politik di Kabupaten Bungo memilih mendaftarkan bakal calon legislatifnya pada akhir waktu. Padahal tidak ada