Minggu, 16 Desember 2018


Selasa, 15 Mei 2018 19:34 WIB

Tim Mahasiswa ZA: Kami Siap Support Bang Zainal Arsal

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Tim Mahasiswa Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci – Dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.

Kali ini dukungan dari mahasiswa Kerinci di Jambi dan Gerakan Pemuda Kerinci Hebat Jambi juga diraih oleh pasangan dengan tagline Kerinci Hebat ini.



Diketahui, Senin (14/05) malam, Zainal Abidin melakukan tatap muka dengan mahasiswa Kerinci dan pemuda Kerinci Hebat Jambi di salah satu kediaman tokoh Kerinci, bilangan Nusa Indah Kota Jambi.

Informasi yang dihimpun media ini, ratusan mahasiswa Kerinci dan pemuda Kerinci Hebat Jambi tersebut akan bergabung dengan Garda Kerinci Hebat di Kerinci untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

Astra Vigo, mahasiswa sasalah satu perguruan tinggi di Jambi menyampaikan dukungannya bersama ratuan rekan-rekannya untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri di Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan itu kata Astra Vigo, akan diwujudkan dengan gerakan support dan mensosialisasikan Zainal Arsal di tengah masyarakat nantinya. 

“Poinnya bahwa kami mahasiswa Jambi dan gerakan pemuda Kerinci Hebat Jambi, siap mensupport penuh Bang Zainal Abidin dan Bang Arsal Apri sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Pilkada Kerinci,” katanya.

Tidak hanya itu saja, menurut Astra Vigo, dalam gerakan ini akan bergabung ratusan bahkan ribuan mashasiswa Kerinci di Jambi bersama Kerinci Hebat.

Hanya saja kata dia, untuk pertemuan malam ini cuma diikuti oleh perwakilan kelompok-kelompok mahasiswa saja.

“Kita akan rekrut terus, akan mencapai ribuan jumlahnya nanti,” katanya. 

Sementara itu, Zainal Abidin, dalam pertemuan ini mengaku sangat gembira dengan bergabungnya mahasiswa Kerinci di Jambi dan Pemuda Kerinci Hebat Jambi untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 di Pilkada Kerinci.

Dikatakan Zainal, dukungan dan support dari kalangan mahasiswa akan sangat berpengaruh di tengah masyarakat, mengingat mahasiswa yang merupakan kaum intelektual akan dapat menyampaikan pesan kepada semua lapisan masyarakat.

“Dukungan ini akan menjadi support luar biasa kami, saya dan Pak Arsal di lapangan, mari kita berbuat bersama-sama, untuk Kerinci Hebat,” kata Zainal. (kjcom/mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Kerinci Hebat



Berita Terbaru

 

AJO Indonesia
Minggu, 16 Desember 2018 10:03 WIB

Menuju Rapimnas 2019, AJO Indonesia Siap Masuk Industri Digital 4.0


Kajanglako.com, Jakarta - Perwakilan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia se Indonesia Hadir di kantor pusat DPP AJO Indonesia di bilangan

 

Minggu, 16 Desember 2018 08:31 WIB

Festival Kemah Kepemimpinan Pelajar SMA, Fachrori: Upaya Membangun Karakter Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengapresiasi pembekalan kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Pramuka. Dikatakan

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:32 WIB

PMII Bungo Donasikan Bantuan ke Anita Riana Pengidap Kanker Payudara


Kajanglako.com, Bungo – Sebagai bentuk kepedulian melihat kondisi Anita Riana, Warga Kecamatan Pelayang yang menderita kanker payudara, PC PMII Bungo

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:20 WIB

Jurnalis di Jambi Ikuti Google News Initiative Training Network


Kajanglako.com, Jambi - Sebanyak 25 Jurnalis di Jambi mengikuti pelatihan Google News Initiative Training Network yang digelar oleh Aliansi Jurnalis Independen

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:01 WIB

Humas EBN: Haram Hukumnya PKL Jualan di Angsoduo Baru


Kajanglako,com. Jambi - Pasca direlokasi pedagang Angsoduo lama ke Pasar Angsoduo baru pada 11 November 2018 lalu, kini aktivitas dan operasional Angsoduo